Cara Menggunakan Dua Aplikasi Shopee

Cara Menggunakan Dua Aplikasi Shopee

Bhataramedia.com – Berbelanja online bukan hal baru lagi untuk kita semua, banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk berbelanja online seperti Shopee. Selain cara transaksinya yang mudah, aplikasi ini juga sering kali memberikan diskon, promo hingga cashback yang tentunya mampu menarik banyak konsumen. Tidak heran jika satu orang memiliki beberapa akun sekaligus, guna berburu promo dana cashback ini.  Untuk kamu yang juga ingin menambahkan aplikasi Shopee pada perangkat kamu, berikut ada cara yang bisa kamu gunakan.

Penggandaan Aplikasi Shopee

Dari sekian banyaknya aplikasi berbelanja online, Shopee merupakan salah satu aplikasi yang paling disukai dengan lebih dari 100 juta pengguna. Salah satu alasan yang membuat pembeli merasa ketagihan untuk berbelanja dari aplikasi ini adalah karena banyaknya diskon dan promo, baik dalam pembelian maupun ongkirnya. namun, promo dan diskon tersebut hanya berlaku untuk satu akun dan sekali pakai saja. Sehingga sering kali orang membuat beberapa akun sekaligus untuk mendapatkan promo Shopee.

Dan dalam mengelola beberapa akun Shopee sekaligus, kita pun melakukan login dan logout. Padahal ada cara yang lebih mudah tanpa harus susah payah melakukan hal tersebut. Karena saat ini sudah banyak aplikasi untuk menggandakan aplikasi lainnya tanpa perlu melakukan root, seperti aplikasi Clone App.

Aplikasi Clone App mampu menggandakan aplikasi Shopee sehingga untuk kamu yang memiliki dua akun bisa membukanya pada 1 perangkat tanpa harus melakukan login logout. Tidak hanya aplikasi Shopee, kamu juga bisa menggunakannya untuk aplikasi lain.

Cara Menggunakan 2 Aplikasi Shopee

Untuk kamu yang sedang mencari cara untuk menggunakan 2 aplikasi Shopee pada 1 Hp, berikut langkah – langkah yang bisa kamu coba:

  • Download aplikasi Clone App pada Playstore.
  • Jika sudah, buka dan pilih “Tambahkan Aplikasi” pada menu yang ada.cara clone aplikasi shopee
  • Pilih dan centang aplikasi “Shopee” kemudian kamu klik “Tambahkan Aplikasi”.cara cloning aplikasi shopee
  • Selesai, aplikasi Shopee kamu sudah digandakan.trik menggunakan dua aplikasi shopee

Itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan 2 aplikasi Shopee pada 1 Hp. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like