Cara Membuat Obrolan Palsu Whatsapp

Cara Membuat Obrolan Palsu Whatsapp

Bhataramedia.com – Cara Membuat Fake Chat Whatsapp. Ada saja cara untuk membuat bahan bercandaan, seperti yang sekarang ini sering kita temui yakni obrolan palsu Whatsapp. Biasanya orang – orang menggunakan obrolan palsu ini untuk membuat orang percaya bahwa mereka dapat berkomunikasi dengan beberapa orang terkenal seperti artis misalnya. Dan jika kamu ingin mencoba obrolan palsu Whatsapp ini, berikut ulasan beserta caranya.

Obrolan Palsu Whatsapp

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting yang mempunyai banyak pengguna. Karena selain mudah dan ringan, Whatsapp juga memiliki fitur – fitur menarik lainnya yang bisa membuat penggunanya lebih termudahkan. Bukan hanya termudahkan, pengguna saat ini bahkan membuat bahan candaan menggunakan obrolan palsu Whatsapp.

Obrolan palsu Whatsapp memang bukan fitur yang ada pada Whatsapp, melainkan aplikasi tambahan yang bisa kita unduh pada Playstore untuk perangkat android. Dengan obrolan palsu ini membuat kita seolah berkomunikasi dengan artis yang terkenal misalnya.

Fake Chat Conversations

Menggunakan aplikasi Fake Chat Comversations, kamu bisa membuat obrolan palsu pada Whatsapp kamu dan membagikannya kepada teman yang ada pada kontak kamu. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah nama, foto, serta chat yang ingin kamu palsukan.

Cara Membuat Obrolan Palsu Whatsapp

Untuk kamu yang ingin mencoba obrolan palsu Whatsapp, bisa mencoba cara berikut ini:

  • Download dan Install aplikasi Fake Chat Conversations pada Playstore.Fake chat whatsapp
  • Jika sudah, buka dan isi chat yang ingin kamu palsukan.
  • Atur semua yang ingin kamu ubah seperti nama dan foto profil orang yang sedang chatting dengan kamu.
  • Jika sudah, kamu bisa langsung menyimpannya dengan klik “Save”.cara membuat chat whatsapp palsu
  • Selesai, dengan cara tersebut kamu sudah berhasil membuat obrolan palsu dengan tampilan Whatsapp.trik membuat obrolan palsu di whatsapp

Kesimpulan

Adanya obrolan palsu ini tentunya kita tidak memerlukan nomor lain, karena hanya memerlukan aplikasi. Dan perlu diingat bahwa obrolan palsu ini hanya untuk bahan bercandaan saja, jangan sampai kita salah gunakan untuk kepentingan diri sendiri yang akhirnya merugikan orang lain.

Demikian cara membuat obrolan palsu Whatsapp yang bisa kamu gunakan sebagai bahan candaan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like