Cara Isi Ulang Pulsa Lewat Gopay

Bhataramedia.com – Gopay adalah fitur dari Gojek yang berguna sebagai uang digital yang sangat populer saat ini. Anda bisa melakukan beberapa hal dal category pembayaran melalui Gopay ini, termasuk untuk mengisi pulsa. Begini Cara Isi Ulang Pulsa Lewat Gopay.

Anda bisa menggunakan Gopay untuk pengisian pulsa baik untuk membeli pulsa operator seluler Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, XL, atau Axis.

Cara beli pulsa lewat Gojek ini dapat menjadi alternatif kita jika kita malas untuk keluar rumah hanya untuk membeli pulsa. Selain dapat menggunakan cara ini, kalian juga dapat melakukan beragam transaksi pembayaran Gojek dengan menggunakan Gopay. Maka dari itu kalian harus selalu memastikan jika saldo Gopay kalian selalu isi dan tidak kosong.

Cara Isi Ulang Pulsa Lewat Gopay

Buka aplikasi GOJEK anda dan pastikan koneksi internet anda berjalan dengan lancar.

  1. Klik menu Lainnya di menu utama aplikasi Gojek
    Gopay Gojek
  2. TAP menu Pulsa
    Cara Isi Ulang Pulsa Lewat Gopay
    Cara Isi Ulang Pulsa Lewat Gopay
  3. Masukkan Nomor Handphone yang akan ada isi pulsa dan anda pilih jumlah pulsa.
    Cara Isi Ulang Pulsa Lewat Gopay
  4. Selainjutnya anda hanya tinggal menunggu sms pemberitahuna pulsa masuk.

Kami tekankan sekali lagi jika transaksi pembelian pulsa lewat Gojek ini dapat dilakukan jika saldo Gopay milik kalian terisi. Maka dari itu jangan sampai lupa untuk mengisi saldo Gopay.

Nah demikianlah keuntungan dan bagaimana cara membeli pulsa pakai GOPAY tahun 2020 dari website resmi GOJEK. Semoga bermanfaat.

You May Also Like