Cara Nonton Bareng Di Instagram

Cara Nonton Bareng Di Instagram

Bhataramedia.comCara Nonton Bareng Di Instagram. Jika kamu pengguna Instagram dan gemar menonton movie namun terhalang dengan adanya pandemi saat ini, kamu bisa memanfaatkan Instagram untuk mengatasinya. Karena Instagram memiliki fitur yang bisa kamu gunakan untuk menonton bareng teman. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Fitur Nobar Instagram

Instagram mengeluarkan fitur Co-Watching pada Direct Message (DM) yang umumnya kita gunakan untuk mengirim pesan pribadi kepada pengguna Instagram lainnya.  Fitur ini menggunakan fitur video call yang ada untuk melihat, menyaksikan dan berdiskusi bersama teman – teman atau pengguna lainnya perihal suatu unggahan yang ada di Instagram.

Dengan adanya fitur ini, kamu juga bisa memanfaatkankannya untuk menonton bareng bersama teman – teman sambil bercerita secara virtual. Tentunya akan membantu sekali untuk kamu yang merasa bosan karena tidak bisa menonton bareng teman seperti biasanya karena adanya pandemi ini.

Cara Menonton Bareng Di Instagram

Untuk menggunakan fitur Co-Watching ini, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Buka dan masuk ke akun Instagram yang biasa kamu gunakan.
  • Kemudian klik tanda panah yang ada pada pojok kanan atas untuk membuka DM atau Direct Message.cara nonton bareng teman di instagram
  • Selanjutnya kamu pilih atau klik icon kamera yang ada pada pojok kanan atas.cara nonton bareng via online instagram
  • Cari atau ketikkan saja nama teman yang ingin kamu ajak untuk menonton bareng dan centang pada lingkaran yang ada di samping nama pengguna dan klik “Mulai“.cara nonton barang via online menggunakan instagram
  • Jika sudah memilih teman yang ingin kamu ajak untuk nonton bareng, kamu bisa klik ikon “Media” yang ada pada pojok kiri bawah dan pilih yang ingin kamu tonton.nonton bareng teman sosial mendia menggunakan instagram

Kesimpulan

Adanya fitur ini, membuat kita tidak akan merasa bosan karena beraktivitas secara virtual. Kamu bisa bisa memanfaatkan fitur ini untuk menonton dan berdiskusi layaknya berjumpa seperti biasa. Bahkan kamu juga bisa mengundang lebih dari dua orang pengguna Instagram untuk menonton bareng.

Demikianlah cara yang bisa kamu gunakan untuk nonton bareng di Instagram bersama teman – teman. Semoga bermanfaat dan mampu mengobati kerinduan kamu untuk berseru – seru bersama teman. Selamat mencoba.

You May Also Like