Cara Menyembunyikan Daftar Pertemanan Facebook

Cara Menyembunyikan Daftar Pertemanan Facebook

Bhataramedia.comCara Menyembunyikan Daftar Pertemanan Facebook. Hingga saat ini, Facebook masih menjadi salah satu platform media sosial yang memiliki banyak pengguna. Belum lagi akun Facebook bisa kita sinkornisasikan dengan akun Instagram maupun Whatsapp. Sehingga lebih mempermudah kita untuk login maupun membagikan story.

Bahkan Facebook selalu menambahkan fitur – fitur menarik yang tentunya bisa membuat penggunanya merasa lebih nyaman dan termudahkan. Salah satunya fitur kemanannya yang bisa kita gunakan untuk lebih menjaga privasi dari orang – orang yang belum kita kenal. Seperti fitur untuk menyembunyikan daftar pertemanan yang bisa kita gunakan sehingga orang lain tidak mengetahui dengan siapa saja kita berteman. Berikut ulasan lebih lanjutnya.

Sekilas Mengenai Facebook

Facebook merupakan platform media sosial yang mana bisa kita gunakan untuk mencari, menemukan dan berkomunikasi dengan teman lama ataupun teman baru dari segala penjuru dunia. Situs ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg dengan nama “The Facebook”. Namun akhirnya menjadi Facebook saja dan hingga kini masih bertahan dengan pengguna yang telah mencapai lebih dari 5 juta pengguna.

Cara Menyembunyikan Daftar Pertemanan Facebook

Untuk menjaga privasi penggunanya, Facebook memiliki fitur yang dapat kita gunakan untuk menyembunyikan daftar pertemanan sehingga hanya orang tertentu saja yang bisa melihat atau bisa juga hanya kita pemilik akun saja yang dapat melihatnya. Dan untuk menyembunyikan pertemanan, kamu bisa menggunakan cara berikut ini:

1. Mengggunakan HP

Untuk cara pertama, kamu bisa menggunakan HP kamu yakni dengan masuk ke akun facebook kamu dan buka menu yang ada pada pojok kanan atas. Kemudian lanjutkan dengan pilih “Privacy Shortcut” dan “See More Privacy Settings”. Pada laman berikutnya kamu bisa memilih siapa saja yang dapat melihat daftar pertemanan kamu dengan beberapa pilihan mulai dari publik, teman, teman tertentu hingga hanya saya, dengan klik menu “Who can see your friends lists?”.

2. Menggunakan PC

Selain menggunakan HP, kamu juga bisa menggunakan PC yakni dengan login akun yang kamu gunakan dan klik menu “Pengaturan dan Privasi” yang ada pada pojok kanan atas dan lanjutkan dengan pilih “Pintasan Privasi”. Kemudian klik “Lihat pengaturan privasi lainnya” untuk melihat menu lainnya. Selanjutnya kamu bisa pilih “Siapa yang bisa melihat daftar teman anda” untuk memilih siapa saja yang bisa melihat daftar pertemanan kamu.

Demikianlah cara yang bisa kamu gunakan untuk menyembunyikan daftar pertemanan Facebook kamu dari orang lain. Semoga bermanfaat serta dapat membantu kamu yang sedang mencari dan membutuhkan cara ini. Selamat mencoba.

You May Also Like