Membuat Design Icon Secara Online

Membuat Design Icon Secara Online

Bhataramedia.com – Biasanya saat menggunakan sebuah perangkat baik ponsel, komputer, laptop dan lainnya. Kita akan menemukan berbagai macam icon yang mewakili objek, folder ataupun file yang ada didalamnya. Bentuk icon biasanya sangat sederhana namun mampu mewakili dan menampilkan bagian dari apa yang tersimpan didalamnya.

Bahkan dalam keseharian kita pun sering melihat icon – icon yang melambangkan sesuatu. Seperti tanda gambar rokok berasap bergaris diagonal yang artinya tidak boleh merokok pada lokasi tersebut. Atau gambar jalanan yang berliku dan sebagainya. Dan berikut ulasan singkat mengenai pembuatan design icon secara online.

Proses Pembuatan Icon

Pada proses pembuatan icon pun bukanlah hal yang mudah karena ada aturan tersendiri sehingga icon tersebut terlihat menarik dan tentunya mampu mewakili sesuatu. Sebuah icon pun harusnya simpel, jelas, konsisten dan menggunakan gambar yang terlihat unik. Dan jika kamu ingin membuat sebuah design icon. Saat ini sudah tersedia beberapa website atau situs yang dapat digunakan secara online. Salah satu website yang dapat kamu gunakan adalah Blush Design.

Blush Design merupakan salah satu web yang menyediakan berbagai macam template ilustrasi yang dapat kamu ubah sendiri baik warna, bentuk dan perintilan lainnya sesuai dengan keinginan. Hasilnya pun cukup bagus dan orisinil.

Selain dapat kamu gunakan secara gratis, website ini juga menyediakan langganan premium yang tentunya memiliki fitur lebih lengkap dari layanan gratis. Bahkan untuk layanan premium, kamu akan mendapatkan file dalam format PNG yang lebih SVG atau HD.

Membuat Design Icon Secara Online

Membuat design icon secara online menggunakan website Blush Design sangat mudah kamu cukup membuat akun terlebih dahulu untuk dapat menggunakan layanannya menggunakan email yang biasa kamu gunakan. Jika kamu sudah mempunyai akun, kamu bisa langsung login dan dapat langsung menggunakan fitur yang ada bahkan mengunduhnya secara gratis dan kamu hanya membutuhkan jaringan internet.

Lebihnya website ini, kamu akan menemukan template yang menarik dan kekinian sehingga hasilnya pun akan sesuai dengan perkembangan zaman terkini. Dan pastinya untuk kamu yang memang suka  dan memiliki hobi dalam pembuatan design icon patut mencoba website ini.

Itulah sedikit ulasan mengenai pembuatan design icon secara online. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah informasi bagi kita dan untuk semua.

You May Also Like