Cara Cek Nomor 3

Cara Cek Nomor 3

Bhataramedia.com – Kali ini kita akan membahas mengenai permasalah para pengguna pada provider Tri. Apa itu? yakni mengenai seseorang yang lupa dengan Nomor Tri miliknya itu sendiri. Artikel ini akan memberikan cara cepat untuk Cara Cek Nomor 3.

Kadang seseorang yang memiliki nomor itu sendiri lupa atau tidak ingat ketika selesai membeli nomor tersebut lalu mengaktifkannya. Terkadang juga anda lupa nomor anda sendiri padahal anda ingin membeli pulsa pada nomor tersebut.

Ada beberapa cara untuk melakukan pengecekan dari nomor 3 Anda. Namun, untuk pengecek an nomor 3 via SMS sudah tidak lagi disediakan.

Cara Cek Nomor 3

  • Mengecek nomor 3 menggunakan panggilan *111*1#
    Dengan cara ini, anda tidak hanya akan mendapatkan informasi nomor telepon pada kartu SIM, tetapi juga informasi mengenai masa aktif, pulsa dan bonus. Atau dial *123*2*1*1#.
  • Menggunakan aplikasi Bima Tri.
    Jika ingin mengetahui informasi atau keterangan lainnya, anda juga dapat memilih pada menu sesuai dengan kebutuhan, misalnya untuk mengetahui informasi kuota data, masa aktif, atau informasi lainnya. Anda bisa download aplikasi Bima Tri di Play Store.

Anda juga bisa menghubungi call center customer service apabila ada hal apa saja yang ingin ditanyakan terkait pelayanan maupun produk Tri Indonesia.

Demikianlah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pengecekan nomor 3 yang terpasang di ponsel Anda. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

You May Also Like