Fitur Unggulan, Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7 Terbaru 2019

Redmi Note 7 - Instagram

BHATARAMEDIA.COM – Fitur Unggulan, Harga dan Spesifikasi Redmi Note 7 Terbaru 2019 Belum lama ini perusahaan yang masih baru dan resmi menjadi anak cabang dari Xiaomi yaitu Redmi, merilis smartphone terbaru mereka yang diketahui bernama Redmi Note 7. Ponsel yang mengusung spesifikasi mumpuni dan kekinian tersebut ternyata bukan hanya memberikan kelebihan dari sektor prosesor maupun kamera dengan 48 megapixel yang menjadi kamera zaman now, akan tetapi ponsel ini pun dipastikan akan banyak disukai dikarenakan harga jualnya sangat terjangkau, ninja tidak salah apabila sampai hari ini pencarian Redmi Note 7 menjadi trending Google.

HP Redmi Note 7 menjadi salah satu ponsel terbaru di awal tahun 2019 yang diiris oleh perusahaan anak cabang Xiaomi yaitu Redmi pertama kali di Tiongkok dan dipastikan apabila ponsel ini nantinya akan dijual secara global termasuk di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau dan mengusung banyak sekali fitur unggulan dari spesifikasi yang dibawa.

Fitur unggulan redmi Note 7

Ada beberapa fitur unggulan atau kelebihan yang dimiliki oleh Redmi Note 7 yang berhasil kami rangkum di bawah ini yang di ambil dari berbagai sumber.

  • Mengusung 2 kamera dengan konfigurasi 48 megapixel dengan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1 yang akan menghasilkan hasil foto yang jernih.
  • Prosesor menggunakan chipset terbaru yang sangat bagus yaitu menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadupadankan dengan beberapa varian memory RAM dan yang paling terbesar adalah RAM 6gb.
  • Menggunakan layar full view display dengan aspek rasio mencapai 19,5:9, sehingga dipastikan ponsel ini bagian depan akan dipenuhi dengan layar dan tipis.
  • Sistem keamanan menggunakan dua mekanisme diantaranya Face Unlock dan sensor fingerprint.
  • Baterai berkapasitas besar yaitu mencapai 4000mah yang sudah support dengan pengisian cepat.
  • Harga dipastikan sangat terjangkau alias murah.

 

Spesifikasi lengkap redmi Note 7

Selanjutnya bagi Anda yang ingin mengetahui apa saja spesifikasi yang diusung oleh smartphone terbaru pabrikan Sub Brand Xiaomi ini, ternyata ponsel yang dijual dengan harga murah tersebut tidak akan kalah dengan beberapa vendor dengan harga jual yang lebih mahal di mana smartphone ini nantinya akan mengusung dual kamera yang ditempatkan di bagian belakang dengan konfigurasi 48 megapixel dan menggunakan sensor Samsung ISOCELL GM1 dengan bukaan mencapai f/1.8. Selanjutnya untuk kamera lainnya yaitu mengusung 5 Megapixel sehingga akan menghasilkan hasil foto bokeh atau background blur.

Selanjutnya untuk kamera selfie yang digunakan oleh Smartphone Ini sudah sangat mumpuni di mana bagi anak yang suka berfoto selfie maka kamera selfie nya sendiri menggunakan konfigurasi 13 megapixel yang sudah mendapatkan dukungan teknologi artificial intelligence atau yang biasa dikenal sebagai AI Beauty.

Redmi Note 7 - Instagram 1
Redmi Note 7 – Instagram 1

Selanjutnya untuk spesifikasi layar dipastikan Redmi Note 7 menggunakan ukuran layar 6,3 inci dengan resolusi fhd + atau berukuran (2.340 x 1.080 piksel dengan aspek rasio 19,5:9. Selanjutnya smartphone ini pun sudah menggunakan Foni di bagian atas dengan menggunakan mode water drop yang menjadi tempat untuk kamera selfie dengan resolusi 13 MP.

Untuk prosesor yang digunakan oleh smartphone ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dipadupadankan dengan beberapa varian RAM diantaranya RAM 3 GB, RAM 4 GB, atau RAM 6 GB dan juga memori internal 2 varian yaitu 32GB dan atau 64GB disertai slot microSD.

Selanjutnya smartphone ini pun untuk masalah jaringannya sendiri sudah support 4G LTE dengan banyak sekali fitur unggulan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna ponsel pabrikan Redmi tersebut.

Harga Redmi Note 7

Smartphone yang nantinya akan mengusung beberapa varian warna yaitu warna hitam biru dan juga merah dan resmi diperkenalkan di Tiongkok pada tanggal 10 januari 2019 kemarin nantinya akan dijual sesuai dengan memori RAM yang digunakan dan untuk harganya sebagai berikut:

  1. Harga Redmi Note 7 RAM 3 GB+ ROM 32GB dijual sekitar Rp 2,1 juta
  2. Harga Redmi Note 7 RAM 4 GB+ ROM 42GB dijual sekitar Rp 2,5 juta
  3. Harga Redmi Note 7 RAM 6 GB+ ROM 64GB dijual sekitar Rp 2,9 juta.

 

Itulah pembahasan kami tentang fitur unggulan, spesifikasi, dan harga Redmi Note 7 yang saat ini menjadi trending topic dikarenakan ponsel yang menggunakan spesifikasi mumpuni tersebut ternyata dijual dengan harga yang sangat murah kisaran Rp 2 jutaan. Semoga artikel yang kami bahas pada hari ini, bisa menjadi referensi dan tetap berkunjung ke website kami untuk memperoleh informasi terbaru yang dipastikan bermanfaat untuk anda semua

You May Also Like