Trik Membuat Banyak Link Pada Bio Profil Instagram

cara membuat 2 link di bio instagram

Pada postingan kali ini bhataramedia.com akan memberikan sebuah trik membuat banyak link pada Bio Profil Instagram. Trik ini sangat berguna terutama bagi kamu yang ingin jadi selebgram, tentunya bisa meletakkan berbagai macam link sosial media yang kamu gunakan pada Instagram.

Siapa yang tidak kenal dengan Instagram, merupakan sosial media yang populer baik dikalangan masyarakat umum maupun kalangan artis. Bagaimana tidak, sosial media satu ini cocok untuk mempromosikan berbagai macam produk yang tentunya artis sebagai model iklannya.

Dengan instagram kamu bisa mengunggah berbagai macam foto mapun video, baik itu pribadi maupun untuk bisnis. Banyak fitur – fitur yang menarik pada Instagram baik dari segi effect atau pun tools yang tersedia pada Instagram.

Tapi kelemahan dari Instagram adalah pada Instagram bio, kamu hanya bisa memasang 1 link website saja. Tentunya kamu juga ingin memasang link facebook, link website atau bagi kamu yang memiliki online shop sendiri tentu ingin memasang berbagai macam link marketplace yang kamu gunakan.

Ada solusi yang cukup mudah untuk mengakali masalah tersebut. Dengan menggunakan bantuan website pembuat link yang bernama linktr.ee yang mana situs ini sangat membantu bagi kamu yang memiliki banyak link sosial media atau online shop yang dapat kamu jadikan menjadi satu link saja. Berikut ini panduan yang bisa kamu ikuti.

Membuat Banyak Link Pada Bio Profil Instagram

Pertama kamu buka situs linktr.ee pada browser yang kamu gunakan.

Kemudian klik “SIGN UP FREE” untuk daftarkan akun kamu pada website ini.

membuat link bio instagram

Isi semua kolom dengan data kamu dan klik tombol “Register

cara membuat link bio instagram

Setelah itu pada kolom “Name” kamu isi dengan nama kamu atau jika kamu gunakan untuk online shop, kamu bisa isi dengan nama toko online shop.  Jika sudah kamu klik “Saya bukan robot” dan pilih tombol “Save Detail”seperti pada gambar.

menambahkan banyak link di bio instagram

Langkah berikutnya kamu klik “Continue with Free” untuk menggunakan layanan secara gratis.

Trik Membuat Banyak Link Pada Bio Profil Instagram

Kemudian kamu cek email kamu, untuk verifikasi akun kamu agar bisa kamu gunakan.

Setelah terverifikasi, kamu klik “Add New Link” dan  isi pada kolom “Enter Tittle” dengan Judul, dan pada kolom “url” kamu isi dengan link yang ingin kamu promosikan. Kamu bisa menambahkan link lainnya dengan cara klik “Add New Link” lagi.

cara naro link di bio instagram

Selesai, kamu tinggal klik tombol “Share” untuk memasangnya di bio Instagram kamu.

menambahkan lebih dari satu link di instagram

Itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk mempromosikan berbagai jenis link sosial media atau online shop kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kamu yang membutuhkannya. Selamt mencoba.

You May Also Like