Trik Meringkas Tugas dengan Cepat

Trik Meringkas Tugas dengan Cepat

Artikel kali ini bhataramedia.com akan menjelaskan Trik Meringkas Tugas dengan Cepat. Ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Pernahkah kamu mendapatkan tugas untuk meringkas suatu materi atau mungkin sedang mengerjakan tugas ringkasan tersebut? Di sini, bhataramedia.com akan memberikan trik mudah yang bisa kamu gunakan untuk mempersingkat kamu dalam mengerjakan tugas tersebut, meringkas suatu buku ataupun materi lain.

Meringkas merupakan pencatatan bagian pokok atau inti dari suatu buku atau materi yang diberikan, yang pastinya lebih ringkas dan pendek dari isi naskah yang ada. Ringkasan biasanya berisi gagaasan pokok yang mewakili isi dari materi yang ada.

Seiring dengan berkembang teknologi saat ini, bukan suatu hal sulit lagi bagi kita yang ingin mencari kemudahan dalam melakukan pekerjaan. Ada aplikasi dan situs atau website-website tertentu yang bisa diandalkan bahkan hasilnya pun mendekati keakuratan seperti halnya buah pikiran kita sendiri.

Untuk meringkas tugas pun, kita bisa menggunakan teknologi yang ada. Dengan gadget yang kita miliki, kita bisa mengakses situs resoomer.com untuk membantu kita dalam meringkas buku ataupun materi yang ada.

Resoomer.com sendiri merupakan situs atau website yang dapat membantu untuk meringkas dan menganalisis teks-teks seperti karya ilmiah, artikel, teks sejarah dan karye seni lainnya. Dengan satu klik saja, kamu sudah bisa langsung mendapatkan ringkasan utama dari teks yang kamu ketik atau salin di sana. Berikut trik mudahnya bisa kamu gunakan:

Meringkas Tugas dengan Cepat

  • Langkah awalnya kamu hanya cukup masuk ke situs resoomer.com dengan browser yang biasa kamu gunakan.

resoomer.com

  • Lalul kamu ketik atau salin teks dari buku atau materi yang akan dan ingin kamu ringkas. Jika sudah kamu lanjutkan dengan klik “Resoomer” yang ada di sebelah kanan seperti berikut.

Meringkas Tugas dengan Cepat

  • Selesai, hasil ringkasannya sudah langsung muncul seperti berikut.

Trik meringkas dengan cepat

Itulah trik mudah yang yang bisa kamu gunakan untuk meringkasa buku atau materi yang bisa kamu gunakan. Bagaimana, mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

You May Also Like