Cara Buat Akun VPN Game Untuk Wireguard dan Softether di Menu Baru Fastssh

Server VPN Wireguard dan Softether

Pada postingan kali ini, woiden akan membagikan cara yang bisa kamu gunakan khususnya bagi pengguna akun VPN yang saat ini sedang ramai di gunakan untuk bermain game.

Jika kamu pengguna VPN, pasti sedikitnya kamu sudah mengetahui fungsi dan keunggulan dari salah satu teknologi yang membuat koneksi jaringan menjadi aman saat mengakses internet. Dengan VPN kamu lebih mudah untuk mengakses situs yang diblokir dan disensor, dan pastinya transaksi lainnya lebih aman karena sudah terenkripsi.

Dalam penggunaan untuk game pun VPN mempunyai keunggulan yang bisa dibandingkan dengan koneksi jaringan lainnya. Selain lebih aman kuntuk menghindari peretasan akun, kamu bisa juga mencoba bermain di server negara lain yang diinginkan dengan mudah. Hal ini juga berlaku untuk Wireguard dan Softether, protokol VPN yang terkenal aman, mudah dan efektif.

Namun, sudah tahukah kamu Cara Buat Akun VPN Game Untuk Wireguard dan Softether di Menu Baru Fastssh? Di sini, admin akan memberikan langkah-langkah dalam membuat akun VPN game dengan mudah yang bisa kamu ikuti. Simak baik-baik ya.

Akun VPN Game Gratis Untuk Wireguard dan Softether

Website Fastssh.com memberikan banyak update terbaru baik dari segi server maupun fiture yang keren. Belum lama ini Fastssh membuat menu baru dan server terbaru khusus Game tentunya server ini sangat kencang dan stabil.

Terlebih lagi saat kamu membuat akun di server VPN Game ini, dengan hanya membuat di satu server kamu sudah bisa menggunakannya untuk Wireguard dan Softehter VPN.

Kamu buka Fastssh.com dan pilih menu Game Center

Server VPN game Fastssh

Scroll/ gulir kebawah pilih menu “Game Servers For Wireguard & Softehter” klik menu tersebut.

Server VPN Wireguard dan Softether

Setelah itu Scroll kebawah lagi dan pilihlah server yang masih memiliki slot yang belum penuh. Jika pada page pertama server penuh, kamu bisa pindah ke page dua dan seterusnya seperti pada gambar.

Membuat akun vpn gaming di fastssh

Kemudian kamu scroll kebawah lagi untuk menemukan kolom untuk membuat akun kamu, isilah username dan password sesuai kemauan kamu (Mudah diingat) centang “Saya bukan robot” dan klik tombol “Create Account“.

buat akun vpn game di fastssh.com

Kamu sudah berhasil membuat akun VPN Game Wireguard & Softether sekaligus.

Akun Wireguard dan Softehter dari fastssh

Itulah Cara Buat Akun VPN Game Untuk Wireguard dan Softether di Menu Baru Fastssh. Semoga artikel ini bisa berguna bagi kamu yang suka bermain game menggunakan VPN.

Keterangan

Server Game dari Fastssh.com memiliki masa aktif 7 hari, kamu bisa membuat ulang akun tersebut setelah masa aktif berakhir. Jika server penuh kamu bisa tunggu jam reset server 00.00.01 WIB.

Jika memiliki kendala atau masalah pada server  kamu bisa konsultasi dengan cara gabung di grup Telegram, Fan Page atau Grup Facebook Fastssh yang ada di Menu website Fastssh.com.

You May Also Like