Cara Menghapus Teman di Facebook Sekaligus Dengan Mudah

unfriends teman sekaligus dengan satu kali klik di FB

Pada pembahasan kali ini woiden akan membahas tentang Cara Menghapus Teman di Facebook Sekaligus Dengan Mudah. Kamu bisa menghapus teman sekaligus dengan 1 kali klik, jika penasaran dengan caranya, ikuti tutorial berikut ini.

Jika kita membahas tentang facebook, tentunya tidak akan ada habisnya. Situs media sosial satu ini memungkinkan penggunanya untuk terhubung dengan keluarga dan kerabat, bahkan untuk berbagi foto, video, link dan sebagainya dengan mudah.

Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama Edward Saverin sejak tahun 2006 dan hingga saat ini sudah ada milyaran pengguna. Karena di facebook kita bisa mencari dan mendapat teman baru baik yang dekat dengan posisi kita ataupun yang sangat jauh dari tempat kita, dan hanya memerlukan koneksi internet, tentunya terlebih dahulu harus memiliki akun facebook.

Namun, semakin kesini saingan facebook kian banyak seperti twitter, instagram dan lainnya. Menjadikan beberapa pengguna facebook pun beralik ke situs sosmed yang lebih memenuhi kebutuhan mereka. Hal itu pula yang menyebabkan beberapa akun yang ada di facebook menjadi terbengkalai dan tak lagi tersentuh oleh mereka yang sudah berpindah kelain situs, bahkan ada beberapa di antara mereka yang sengaja menghapus akun facebooknya.

Disaat kita menemui beberapa akun yang tidak lagi aktif ataupun yang dihapus, kita pasti ingin juga menghapus akun yang sudah tidak aktif tersebut, karena selain mengganggu mata, itu juga akan menghambat mereka yang ingin berteman dengan kita namun kouta sudah penuh.

Menghapus Teman di Facebook Sekaligus Dengan Mudah

Jadi, adakah cara untuk menghapus teman facebook secara banyak dalam bersamaan? Tentunya ada, dan woiden akan menguraikannya secara lengkap sehingga kamu bisa dengan mudah menghapus beberapa teman sekaligus di facebook. Simak baik-baik ya.

Menghapus teman fb sekaligus

  • Jika sudah, maka secara otomatis ekstensi tersebut akan ada di kanan atas seperti berikut.

Extensi untuk menghapus teman fb secara banyak

  • Login akun facebook kamu, dan klik ekstensi Multiple Tools for Facebook.
  • Setelah itu akan ada beberapa pilihan pada menu, kamu pilih “tools” dan “friends remover”.

menghapus sekaligus teman fb

  • Ceklis beberapa teman yg ingin kamu hapus dan lanjutkan dengan klik “bye-bye”.

menghapus semua teman fb sekaligus

  • Kamu akan dihadapkan pertanyaan untuk memastikan yakin tidaknya kamu untuk menghapus pertemanan, jika iya klik “Unfriend”.

unfriends teman sekaligus dengan satu kali klik di FB

  • Selesai, akan ada nama-nama teman yang sudah dihapus pada sebelah kanan.

menghapus pertemanan sekaligus di facebook

Itulah Cara Menghapus Teman di Facebook Sekaligus Dengan Mudah, dan eksistensi ini akan secara otomatis memilih beberapa akun yang memang sudah tidak aktif untuk di hapus. Mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

You May Also Like