Cara Download InstaStory Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

Pada artikel sebelumnya woiden telah menjelaskan terlebih dahulu mengenai bagaimana cara menyimpan instastory instagram orang lain melalui aplikasi di smartphone android, iphone, dan desktop komputer.

Nah beda halnya pada penjelasan lanjutan kali ini yang akan menjelaskan mengenai penerapan yang ringkasnya tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan, bahkan tanpa aplikasi instagram itu sendiri. Pada langkah ini, Anda hanya membutuhkan web browser bawaan dari perangakat smartphone Anda. Anda bahkan dapat menerapkan pula pada perangkat desktop komputer.

Lebih jelasnya mengenai cara menyimpan atau download instastory instagram orang lain tanpa aplikasi akan dijelaskan lebih rinci pada langkah dibawah ini:

Cara Simpan InstaStory Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi Tambahan

Pada langkah ini yang Anda butuhkan hanyalah web browser untuk mengakses situs pihak ketiga. Dengan kehadiran situs ini, Anda tidaklagi membutuhkan aplikasi. Sehingga Anda hanya perlu mengunduh story teman Anda langsung dari web browser tersebut.

Situs ini bernama Instagram Stories and Highlight Downloader. Seperti nama situsnya, selain Anda dapat mengunduh cerita/story, Anda juga dimungkinkan untuk mengunduh sorotan atau highlight hanya dengan satu kali ketukan tombol download saja. Lebih detailnya, silahkan Anda kunjungi situs berikut ini:

  • storiesig.com

Untuk menggunakan fitur dari situs website ini, Anda hanya perlu mengakses situsnya. Pada laman utama. Anda akan langsung dihadapkan pada kolom username yang dimana Anda dapat mengetikan username instagram yang Anda tuju pada kolom tersebut. Setelah itu, ketuk tombol “Enter” atau “OK” dari keyboard perangkat Anda.

Setelah Anda mengetuk tombol enter di keyboard. Anda akan dialihkan ke laman selanjutnya yang berisikan daftar story dan highlight dari akun yang Anda masukkan. Apabila akun yang Anda tuju dalam keadaan publik/umum atau tidak sedang diprivate. Maka semua daftar tersebut akan tampilkan, oleh sebab itu pastikan akun yang Anda tuju tidak sedang diprivate.

Pada laman ini, Anda hanya perlu memilih instastory atau highlight yang ingin Anda download dan simpan di penyimpanan smartphone atau komputer Anda. Kemudian ketuk tombol “Download” dibawah gambar atau video untuk mulai mengunduh file tersebut.

You May Also Like