Cara Membuat Best Nine Instagram 2018

Setiap akhir hingga awal tahun postingan foto di Instagram selalu dipenuhi dengan postingan nine best. Ini sudah menjadi salah satu hal yang lumrah untuk sebagian besar pengguna Instagram, bahkan selayaknya perayaan di akhir tahun.

Best Nine sendiri merupakan postingan foto kolase yang menampilkan personalisasi foto dengan impresi terbaik dari semua foto atau video yang di postingan selama setahun belakangan. Ini juga membiarkan Anda untuk memperlihatkan koleksi tahunan terbaik itu kepada pengikut-pengikut Anda. Pertama kali fitur ini diperkenalkan luas pada tahun 2015 kemarin.

Tidak ada yang salah dengan hal ini, karena satu sisi ini bentuk rasa syukur yang ditunjukan oleh pemilik akun terhadap karya atau media mereka selama setahun, ibaratny adalah anniversary akun instagram mereka. Lalu bagaimana cara membuatnya?

Berikut dibawah ini adalah dua metode yang dapat digunakan untuk membuat best nine atau 9 terbaik dari post instagram.

Melalui Situs Website

Ada beberapa langkah sederhana yang harus diikuti untuk membuat kolase Anda.

  1. Kunjungi situs ke https://2017bestnine.com dari web browser komputer atau smartphone Anda dan masukkan username Instagram Anda. Pastikan akun Anda publik tidak diprivasi jika Anda ingin membuat kolase.
  2. Pilih jenis kolase yang Anda inginkan. Ada versi yang menunjukkan berapa banyak yang Anda sukai dan versi bersih yang hanya menampilkan gambar tanpa statistik.
  3. Pilih gambar dan tahan untuk menyimpannya ke smartphone Anda. Setelah itu disimpan, Anda bisa mempostingnya ke Instagram, Twitter dan Facebook.
  4. Sertakan hashtag # 2017BestNine dengan kolase Anda.

Melaui Aplikasi

Jika Anda bersedia untuk menginstall beberapa aplikasi pihak ketiga tambahan, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan beberapa aplikasi best nine yang tersedia di App Store dan Play Store. Beberapa aplikasi itu diantaranya bisa anda unduh melalui daftar tautan dibawah ini:

  • App Store (iOS): https://woiden.com/go/t7kDqa
  • Play Store (Android): https://woiden.com/go/sFv0xV

Penutup

Inilah kedua cara yang paling umum digunakan oleh sebagian besar pengguna instagram ketika ingin membuat best nine atau kolase gambar terbaik tahunan dengan mudah. Anda bisa menerapkan ini bahkan tanpa rooting atau jailbreak sekalipun, dan tentu ini adalah cara yang gratis untuk dilakukan.

Selebihnya, jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel ini atau diluar, silahkan tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia dibawah.

You May Also Like