Inilah Beberapa Fitur Terbaru BBM

Blackberry messenger

Bhataramedia.com – Update terbaru yang dibawa BBM membuatnya semakin keren saja dan bersaing dengan fitur-fitur baru yang dibawa update WhatsApp seperti fitur Share Loaction, menambahkan caption pada gambar dan video serta melakukan crop ataupun rotate pada sebuah gambar. Sebagaimana kita ketahui update BBM terbaru membawa fitur-fitur baru yang cukup inovatif.

Sehingga seolah-olah tidak ingin ketinggalan, maka BlackBerry pun memberikan fitur-fitur yang tidak kalah keren. Sayangnya update terbaru ini tidak langsung diluncurkan sehingga baru bisa dinikmati oleh pengguna yang terdaftar dalam BlackBerry Beta Zone. Untungya semua orang pun bisa mengikuti program tersebut, walaupun cuma sekedar mencicipi update terbaru.

Salah satu fitur yang paling inovatif adalah Timed Message, dimana penggunanya bisa mengirim suatu pesan rahasia ke salah satu temannya dengan waktu yang telah diatur. Sehingga teman kita yang dikirimi pesan hanya bisa melihatnya dalam waktu beberapa menit atau beberapa jam sesuai keingin si pengirim. Bahkan selain pesan text, gambar pun bisa dikirim dan diatur juga waktunya.

Menariknya lagi pengirim pun bisa membatalkan pesan yang sudah terkirim. Lalu ada juga Sticker Picker, dimana pengguna bisa menambhkan sticker ke chat BBM dalam waktu cepat dengan new picker. Ada juga Message Retraction, HD Picture Transfer yang dapat digunakan untuk mengirimkan gambar dalam kualitas tinggi dan Discover Music, digunakan untuk melihat musik apa yang sedang didengarkan dalam BBM Feed.

You May Also Like