Nexus 6 Telah Habis Dipesan Dalam Waktu 30 Menit

Nexus 6

Bhataramedia.com – Saat ini Google telah membuka sesi pre-order untuk beberapa perangkat andalannya seperti Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Play. Namun belum juga masa pre-order habis, Google telah kehabisan stok Nexus 6 karena telah banyak dipesan konsumen di Amerika Serikat. Kabarnya Nexus 6 telah habis dipesan dalam waktu 30 menit saja sejak waktu pemesanan dibuka.

Sayangnya tidak diketahui berapa banyak stok Nexus 6 yang telah habis tersebut, namun yang pasti Google akan segera menyiapkan kembali stok yang lebih banyak. Meskipun Nexus 6 dibanderol lebih mahal, namun nyatanya tetap banyak diburu pemesan. Padahal harga Nexus 6 jauh lebih mahal dari Nexus 5 dan Nexus 4. Kini Nexus 6 telah dijual dengan harga yang sama mahalnya dengan flagship lain seperti Samsung, HTC, Sony dan LG.

Untuk yang berhasil memesan, Nexus 6 akan dikirimkan pada tanggal 21 November mendatang. Nexus 6 merupakan generasi terbaru sekaligus phablet pertama dari Google. Layarnya sendiri berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2K 2560×1440 piksel kerapatan 493 ppi dan menggunakan jenis AMOLED. Di sektor hardware sama mumpuninya dengan Samsung Galaxy Note 4 berkat processor Qualcomm Snapdragon 805 Quad-Core 2.7 Ghz dibarengi GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 3 GB.

Sayang kameranya tidak sebesar Motorola DROID Turbo yakni sebesar 13 megapiksel saja lengkap dengan fitur autofokus, HDR, dual-LED Flash dan kamera depan sebesar 2 megapiksel. Terdapat juga dukungan NFC, koneksi 4G LTE, sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan baterai sebesar 3220 mAH serta internal memori 32/64 GB tanpa slot microSD. Untuk harga, Nexus 6 versi 32 GB dibanderol 649 USD dan versi 64 dibanderol 699 USD.

You May Also Like