Inilah Spesifikasi Lengkap Motorola DROID Turbo

Motorola Droid Turbo

Bhataramedia.com – Tidak puas dengan hanya meluncurkan flgaship Motorola Moto X (2014) beberapa waktu yang lalu. Kini Motorola berniat meluncurkan versi lainnya yakni DROID Turbo. Sudah lama kita tidak mendengar seri DROID dari Motorola, sebelumnya juga di jamannya seri Droid selalu identik dengan smartphone Android mahal.

Maka tidak heran seri kali ini yakni Motorola DROID Turbo mengusung spesfikasi yang lebih mumpuni dibanding Moto X (2014) sekalipun. Bisa dibilang kemampuannya setara Samsung Galaxy Note 4 dan berhasil mengungguli Galaxy S5. Layarnya sendiri berukuran 5.2 inci dengan resolusi 2K 2560×1440 piksel kerapatan 565 ppi dan menggunakan jenis IPS.

Lalu juga di sektor hardware sangat mumpuni berkat processor Qualcomm Snapdragon 805 Quad-core 2.65 GHz Krait 450 dibarengi GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 3 GB. Baru kali ini juga Motorola serius di sektor kamera sehingga Motorola DROID Turbo kabarnya akan mengusung kamera sebesar 21 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, dual-LED Flash, dukungan rekam video 2160p dan kamera depan.

Hebatnya lagi sistem operasi yang akan digunakan oleh Motorola DROID Turbo adalah Android L. Namun sayang tidak seperti Motorola Droid sebelumnya yang selalu membawa UI, Motorola DROID Turbo hanya membawa UI bawaan Android itu sendiri seperti halnya Moto X dan Moto G. Selain itu juga Motorola DROID Turbo akan dibekali internal memori 32 GB, sayang tanpa slot microSD, dukungan koneksi 4G LTE dan NFC.

You May Also Like