Bulan Oktober Sekarang Smartwatch Microsoft Segera Meluncur

Smartwatch Microsoft

Bhataramedia.com – Samsung, LG, Motorola, Sony dan sejumlah vendor lainnya sudah terlebih dahulu meluncurkan smartwatch dengan platform buatannya sendiri ataupun Android Wear. Bahkan kabarnya Acer beserta Asus pun akan segera meluncurkan smartwatch pertamanya dengan platform Android Wear dan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dari smartwatch besutan keempat vendor diatas terutama Asus.

Sementara itu Microsoft sendiri pun dikabarkan akan segera meluncurkan smartwatch pertamanya. Sayang belum diketahui platfrom apa yang digunakannya, namun yang pasti smartwatch tersebut dapat dihubungkan dengan perangkat lain seperti Android, iOS dan tentu saja Windows Phone ataupun Windows. Berbeda sekali dengan smartwatch lain yang hanya bisa terhubung dengan sesama platform. Bahkan smartwatch Samsung Gear hanya bisa terhubung dengan smartphone Galaxy tertentu.

Selain itu juga smartwatch besutan Microsoft akan memiliki kelebihan lain yang tidak dimiliki penggna lainnya. Microsoft mengklaim bahwa smatwatch tersebut memiliki daya tahan yang lebih lama dari smartwatch lain yakni 2 hari. Secara otomatis bila dihubungkan dengan perangkat iOS, Android dan Windows Phone maka akan terus-terusan melakukan sinkronisasi.

Hebatnya lagi Microsoft membekalinya dengan sensor yang ditunjukan untuk melihat detak jantung seperti halnya Samsung Gear Live. Sayang belum diketahui spesifikasi yang diusung smartwatch tersebut dan harganya pun hingga sekarang belum dibeberkan oleh Microsoft. Kabar baiknya, Microsoft akan meluncurkan smartwatch tersebut pada bulan Oktober sekarang.

You May Also Like