Cara Top Up Saldo Gopay Menggunakan Jenius

Cara Top Up Saldo Gopay Menggunakan Jenius

Bhataramedia.com – Artikel ini akan membahas tentang bagaimana Cara Top Up Saldo Gopay Menggunakan Jenius. Bag kamu yang ingin melakukan Top Up Gopay, salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi Jenius. Berikut adalah penjelasan dan panduan penggunaannya.

Top Up Saldo Gopay

Saat ini layanan dompet digital sudah menjadi tren untuk melakukan berbagai macam transaksi. Dompet digital atau e-wallet memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melukan pembayaran secara digital atau online.

Salah satu e-wallet yang populer saat ini adalah Gopay. Selain bisa kamu gunakan untuk melukakn pembayaran, kamu juga bisa gunakan untuk melakukan pengiriman / transfer uang ke berbagai macam Bank yang ada di Indonesia. Selain Gopay, kurang lebih ada 3 dompet digital yang populer saat ini yaitu DANA, OVO dan LinkAja.

Sebenarnya untuk mengisi saldo pada Gopay sendiri sangat mudah dan bisa kamu isi menggunakan berbagai macam cara. Salah satunya seperti yang akan admin bahas saat ini, yaitu menggunakan Jenius. Jika kamu mempunya aplikasi Jenius, kamu bisa mengikuti cara ini untuk melakukan top up saldo gopay.

Top Up Saldo Gopay Menggunakan Jenius

Apabila kamu mempunyai Akun Jenius, kamu bisa ikuti panduan berikut ini untuk melakukan pengisian saldo gopay.

  • Langkah pertama kamu buka Aplikasi Jenius yang ada pada perangkat kamu.
  • Setelah itu kamu pilih menu “Transfer & Bayar”.
  • Langkah berikutnya kamu pilih “Top up e-Wallet”.
  • Pada menu ini, kamu pilih “Tambah e-Wallet” jika kamu belum menambahkan pada aplikasi, lalu tap pada pilihan “Top up”.
  • Kemudian kamu isi nominal saldo yang ingin kamu isikan ke akun Gopay milikmu dan tap “Lanjut” untuk ke step berikutnya.
  • Pastikan bahwa semua data sudah benar, seperti Nama akun Gopay tujuan dan nominal yang akan kamu kirimkan. Jika sudah benar kamu bisa tap tombol “Top up” untuk melajutkan proses pengisian saldo Gopay.

Dengan Jenius dari BTPN akan memudahkan kamu dalam melakukan berbagai macam kebutuhan tentang produk digital. Meskipun banyak berbagai macam cara untuk mengisi saldo Gopay, tetapi jika kamu hanya memiliki Aplikasi Jenius, kamu tetap bisa untuk mengisi Gopay saldo milikmu.

Akhir Kata

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat dan pencerahan bagi kamu dalam melakukan pengisian saldo Gopay. Selamat mencoba dan menggunakan.

You May Also Like