Cara Mencari Lagu Pada Aplikasi Capcut

Mencari Lagu Pada Aplikasi Capcut

Bhataramedia.comCara Mencari Lagu Pada Aplikasi Capcut – Saat mengedit video, penambahan lagu sudah menjadi hal yang biasa. Karena selain bisa membuat video menjadi lebih hidup, lagu juga bisa menggambarkan keadaan dalam video. Dan salah satu aplikasi edit video yang paling banyak digunakan untuk mengedit dan menambahkan lagu pada video adalah Capcut.

Namun sayangnya, beberapa orang masih merasa kebingungan saat hendak mengguna aplikasi ini., khususnya mencari lagu untuk kemudian dimasukkan ke dalam video. Dan berikut ini adalah cara untuk mencari lagu pada aplikasi Capcut  yang mungkin sedang kamu butuhkan. Berikut ulasannya.

Cara Menambahkan Lagu Pada Aplikasi Capcut

Sebelumnya kamu perlu mengetahu cara untuk menambahkan lagu pada aplikasi ini,  yakni hanya perlu klik fitur “Add Audio” dan pilih lagu yang ingin kamu masukkan ke dalam video yang akan kamu edit.

Pastikan kamu memilih lagu yang sesuai dengan video yang akan kamu edit agar video bisa lebih bagus dan keren. Karena jika kamu memasukkan lagu yang kurang pas malah akan membuat video kamu menjadi tidak bagus.

Cara Mencari Lagu di Capcut

Untuk mencari lagu pada aplikasi Capcut, berikut ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan, yakni sebagai berikut:

  • Buka project yang akan kamu buat pada aplikasi Capcut.
  • Kemudian pilih “Add Audio” untuk menambahkan lagu pada video yang menjadi project kamu.
  • Klik “Sounds” dan pilih salah satu dai pilihan yang ada yakni Recommended, Favorites dan your sounds.
  • Pilih menu “Recommended” untuk meggunakan lagu rekomendasi Capcut atau bisa juga menggunakan file lagu kamu pada menu “Your Sounds”.
  • Apabila lagu yang kamu pilih merupakan lagu yang ada pada sebuah video, kamu klik “Extracted” dan kemudian “Extract Sounds From Video”.Dan kamu pilih file video yang akan kamu ambil lagunya.
  • Langkah terakhir kamu klik icon tanda tambah “+” untuk menambahkan lagu tersebut pada video yang ada di aplikasi Capcut.

Itulah cara mencari lagu pada aplikasi Capcut yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu yang sedang membutuhkan cara ini.

You May Also Like