Cara Bayar Tagihan Indihome Dari M Banking BCA

Cara Bayar Tagihan Indihome Dari M Banking BCA

Bhataramedia.comBayar Tagihan Indihome Dari M Banking BCA. Pentingnya internet saat ini, membuat kita menjadi seperti ketergantungan dan merasa internet adalah kebutuhan yang mutlak dalam keseharian. Sehingga tak jarang orang menggunakan layanan digital yang menyediakan internet rumah dengan beragam paket, seperti Indihome. Dan untuk pembayaran tagihannya pun sudah tersedia berbagai metode, salah satunya menggunakan M-banking dari BCA. Berikut ulasannya.

Sekilas Mengenai Indihome

Indihome atau Indonesia Digital Home adalah satu dari sekian banyaknya layanan internet. Produk milik PT. Telekomunikasi Indonesia ini menawarkan layanan komunikasi dan data online seperti telepon rumah, televisi interaktif dan internet dengan beragam paket yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan paketnya yang beragam, maka tagihan yang harus kita bayarkan pada tiap bulannya pun kita sesuaikan dengan tarif dari paket yang kita pilih sebelum jatuh tempo. Untuk pembayarannya pun sangat mudah dan sudah banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya dengan m-banking BCA.

Cara Bayar Tagihan Indihome Dari M-Banking BCA

Untuk kamu yang merupakan nasabah BCA dan berlangganan dengan layanan Indihome, maka kamu bisa memanfaatkan M-Banking untuk pembayaran tagihan ditiap bulannya. Ada pun caranya adalah sebagai berikut ini.

  • Login terlebih dahulu pada m-BCA menggunakan akun yang biasa kamu pakai.
  • Kemudian pilih menu “M-Payment” pada pilihan.
  • Setelah itu pilih “Telepon”.
  • Kamu bisa lanjut dengan pilih “Telkom”.
  • Isi untuk Kode Area beserta no telepon.
  • Selanjutnya klik “Send
  • Kamu akan melihat konfirmasi tagihan, pastikan semua informasi yang muncul sudah benar.
  • Masukkan kode PIN m-bca kamu untuk melakukan pembayaran.
  • Selesai, kamu telah berhasil melakukan pembayaran untuk tagihan indihome.

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan terlebih dahulu saldo yang kamu miliki cukup agar proses pembayaran tersebut juga bisa berjalan dengan lancar. Cara membayar tagihan indihome melalui m-banking BCA pun sangat mudah, sehingga banyak orang yang menggunakan cara ini.

Demikianlah cara bayar tagihan indihome dari m-banking BCA yang dapat kamu lakukan. Semoga bermanfaat dan membantu kamu yang sedang membutuhkan cara ini. Selamat mencoba.

You May Also Like