Cara Menggunakan ShopeePaylater

Cara Menggunakan ShopeePaylater

Bhataramedia.com — Cara Menggunakan ShopeePaylater — Belanja daring menjadi salah satu alternatif utama masyarakat saat ini, khususnya selama Pandemi Corona COVID-19.

ShopeePayLater adalah metode pembayaran dalam bentuk pinjaman instan dengan bunga yang sangat minim. Sistem pembayaran dan tagihan ShopeePayLater mirip seperti metode pembayaran melalui kartu kredit.

Salah satu e-commerce Indonesia, Shopee memanfaatkan peningkatan tersebut melalui fitur ShopeePay Later, yakni belanja terlebih dahulu baru bayar kemudian. Nah berikut tutorial lengkapnya!

Cara Menggunakan ShopeePaylater

Namun sebelum anda mengetahui cara menggunakannya, ada syarat-syarat yang harus anda tau juga tentunya.

Untuk mendapatkan fitur terbaru dari Shopee ini, ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu, seperti:

Berikut ini syarat menggunakan ShopeePayLater:

  • Akun Shopee harus terdaftar dan terverifikasi.
  • Sudah berusia 3 bulan.
  • Akun Shopee sering digunakan untuk transaksi.
  • Harus update aplikasi Shopee terbaru.

Setelah syarat-syarat yang ditentukan dipenuhi, pengguna Shopee bisa langsung berbelanja dengan total belanja di bawah Rp1 juta dan memilih ShopeePayLater sebagai metode pembayarannya.

Keuntungan dari ShopeePay Later

Melalui fitur ShopeePayLater, Shopee menawarkan keuntungan dalam bentuk pinjaman dana instan dengan bunga yang sangat minim kepada para pengguna aktif di aplikasi Shopee. Semakin sering Anda berbelanja di Shopee, limit kredit dari ShopeePayLater yang akan Anda terima juga semakin besar. Untuk saat ini, limit kredit yang tersedia mulai dari Rp 750 ribu – Rp 1,8 juta.

You May Also Like