Cara Menggunakan Serum Scarlett

Cara Menggunakan Serum Scarlett

Bhataramedia.com – Cara Menggunakan Serum Scarlett – Merawat kulit dengan menggunakan skincare dapat membuat kulit wajah tetap ternutrisi dan terjaga. Salah satunya dengan rutin mengaplikasikan serum.

Body lotion bukan satu-satunya produk Scarlett Whitening, tapi ada sejumlah produk lainnya. Semuanya sudah ber-BPOM, sehingga aman digunakan. Meskipun aman, bukan berarti pemakaiannya boleh sembarangan. Misalnya, Scarlett Whitening Body Lotion yang seharusnya digunakan untuk badan, malah digunakan ke wajah. Kalau body lotion berarti penggunaannya untuk body (badan), bukan wajah.

Serum Scarlett Tidak hanya dapat meremajakan kulit wajah, mengaplikasikan serum juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah, serta menghilangkan noda hitam.

Semua produk dari Scarlett Whitening ini jelas sudah ada BPOM termasuk produk terbarunya ini, si serum. Jadi sudah dipastikan aman karena sudah ada BPOM-nya.

Cara Menggunakan Serum Scarlett

Cara Menggunakan Serum Scarlett

Sudah menggunakan serum tapi belum ada perubahan di kulit wajahmu? Simak dulu yuk, 5 cara memakan serum wajah yang tepat dan benar karena kamu wajib tahu.

  1. Sebelum mengaplikasikan serum, bersihkan kulit wajah secara menyeluruh.
  2. Setelah dibersihkan, jaga kulit wajah agar tetap lembap.
  3. Aplikasikan serum secukupnya dan jangan terlalu banyak untuk hasil maksimal.
  4. Ratakan serum sambil memijat kulit wajah agar semakin menyerap.
  5. Setelah serum, aplikasikan pelembap wajah untuk mengunci dan menutrisi.

Cuci tangan terebili dahulu. Tuang sabun calr ini ke telapak tangan secukupnya. Usapkan secara merata ke wajah, kemudian billas hingga bersih. Gunakan setiap pagi dan malam secara rutin agar hasilnya lebih miaksimal.

Setelah selesai mengaplikasikan serum, jangan lupa untuk mengaplikasikan juga produk pelembap. Karena, serum dan pelembap adalah dua hal yang berbeda. Menggunakan moisturizer atau pelembap dapat membuat kulit tetap lembap serta mengunci formula serum yang sudah diaplikasikan.

You May Also Like