Jadwal Pengumuman Prakerja Gelombang 11

Jadwal Pengumuman Prakerja Gelombang 11

Bhataramedia.com – Jadwal Pengumuman Prakerja Gelombang 11 – Apakah anda sedang menantikan kapan pengumuman prakerja yang dibuka pada tanggal 2 November 2020 kemarin?

Prakerja gelombang 11 telah resmi ditutup Rabu 4 November 2020 pukul 12.00 WIB. Selanjutnya peserta yang sudah mendaftar tinggal menunggu pengumuman.

Untuk mengetahui lolos tidaknya Prakerja gelombang 11, kamu akan mendapat pesan singkat atau SMS di nomor ponsel dari PMO Kartu Prekarja. Atau anda akan dapat notifikasi di dashbord akun Kartu Prakerja dan status saldo.

Jadwal Pengumuman Prakerja Gelombang 11

Pengumuman prakerja gelombang 11 bisa anda ketahui lewat akun dashboard masing-masing peserta. Caranya anda masuk ke dashboard.prakerja.go.id lalu login ke akun anda. Jika sudah masuk dashboad, anda akan melihat status akun anda apakah sudah diterima atau belum.

Jadwal Pengumuman Prakerja Gelombang 11

Jika status prakerja anda masih berstatus “Sedang Diporses” seperti gambar di atas itu artinya anda harus menunggu sampai anda diterima.

Peserta yang Lolos, Harus Gunakan Saldo

Peserta yang dinyatakan lolos sebagai peserta harus segera menggunakan saldo pertama untuk membeli pelatihan.

Insentif Kartu Pra Kerja

Pengumuman prakerja gelombang 11 belum ada. Namun perlu anda ketahui, jika peserta yang lolos sebagai peserta pra kerja akan mendapatkan insentif senilai Rp 3,55 juta.

Apakah Gelombang 11 adalah Gelombang Terakhir?

Pengumuman prakerja gelombang 11kemungkinan menjadi yang terakhir. Kuota Pendaftaran kartu prakerja sebenarnya dibuka sampai gelombang 10. Namun karena kuota penerimaan peserta belum mencapai target, maka gelombang tambahan pun dibuka.

Kesimpulan

Meski belum diumumkan secara resmi, berkaca dari pengalaman-pengalaman gelombang sebelumnya, satu hari pasca ditutup sudah bisa di cek di akun masing-masing.

You May Also Like