Cara Mengganti Font OPPO Semua Model

Cara Mengganti Font OPPO Semua Model

Apakah Anda bosan menggunakan semua font Oppo bawaan pada Hp Android Anda ? Saya tahu banyak dari Anda bosan menggunakan font bawaan OPPO yang tersedia di smartphone Android Anda. Android menawarkan beberapa aplikasi open source terbaik untuk ubah font OPPO.. Di artikel ini anda akan belajar Cara Mengganti Font OPPO Semua Model tanpa perlu root.

Memiliki tampilan font yang menarik tentu saja membuat kita betah saat sedang menggunakan Smartphone. Misalnya font default pada smartphone Oppo, sebenarnya bagus dan enak dilihat. Namun, beberapa pengguna lain merasa font default itu membosankan dan ingin menggantinya dengan jenis huruf lain.

Cara Mengganti Font OPPO Semua Model

Untuk mengganti font pada OPPO, pastinya sistem Android minimal sudah Android Lollipop 5.0. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasannya berikut ini.

  1. Masuk ke Pengaturan/Setelan pada ponsel OPPO Anda, lalu pilih menu Layar dan Kecerahan. Pada bagian tersebut. Kemudian pilih “Gaya Huruf” untuk mengatur font di perangkat OPPO Anda.
    Cara Mengganti Font OPPO Semua Model
  2. Selanjutnya, ketuk pada “Huruf Online”. Ke halaman Google Play Store dengan keyword FlipFont.
    Cara Mengganti Font OPPO Semua Model
  3. Tap pada pilihan aplikasi Anda, kemudian pilih “Pasang/Unduh” lalu tap “Terima” untuk mengunduh dan menginstall aplikasi koleksi font.
  4. Setelah Proses instalasi sudah selesai, silahkan kembali ke Gaya Huruf. Tentukan pilihan Anda pada salah satu jenis huruf yang sesuai, lalu tap pada Terapkan untuk mengganti tampilan font pada perangkat Oppo.
  5. Selesai.

Cara untuk Mengganti Font pada OPPO (Tanpa Root): GOLauncher

  1. Pertama-tama, instal GO Launcher dari Android Google Play Store.
  2. Anda harus menginstal GO Launcher Fonts dari Play Store.
  3. Cari font Oppo. Cari dan Download.
  4. Buka Aplikasi Go Launcher. Sekarang ada pilih ” Pengaturan Go .”
  5. Pilih Preferensi dari menu kemudian cari opsi font.
  6. Sekarang Anda akan melihat daftar font kemudian pilih font pilihan Anda. Klik ” Pindai font ” untuk melihat.

Anda juga dapat meletakkan font secara manual di jalur: / sd card / GOlauncher Ex / fonts. Setelah melakukan perubahan, perubahan terjadi segera tanpa me-restart telepon.

Kini tampilan smartphone Oppo Anda lebih menarik dengan font yang sesuai dengan keinginan Anda.

You May Also Like