Inilah Gambar dan Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2

Bhataramedia.com – Xiaomi Redmi Note telah meluncur di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau dan dibekali processor Octa-Core 1.7 Ghz besutan MediaTek. Nah melanjutkan kesukesan phablet pertama, Xiaomi meluncurkan Redmi Note 2 sebagai generasi penerusnya. Selain itu juga kini muncul bocoran gambar casing belakang Xiaomi Redmi Note 2.

Bisa dilihat casing belakang yang berwarna hitam tersebut menunjukan ada sebuah lubang kamera lengkap dengan LED Flash. Sebenarnya bocoran gambar terbaru berbeda dengan yang beredar sebelumnya, dimana casing belakangnya menunjukan posisi kamera di sudut kiri atas, sementara yang sekarang berada di tengah-tengahnya. Entah mana yang benar.

Namun untuk spesifikasi lainnya bisa dipastikan benar adanya, dimana layar Xiaomi Redmi Note 2 berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD 1920×1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis IPS. Di sektor hardware akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,5GHz dibarengi GPU Adreno 405 dan RAM sebesar 2 GB dan menariknya akan tersedia juga versi 1 GB seperti Xiaomi Redmi Note.

Nah untuk informasi kamera hingga sekarang masih simpang siur, kabarnya kamera belakang tersebut sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash dan kamera depan sebesar 5 megapiksel. Namun berdasarkan bocoran gambar terbaru, menurut GSMArena kamera tersebut bukanlah 13 megapiksel, melainkan sebesar 8 megapiksel saja.

You May Also Like