Tablet SpeedUp 8 inci, 8.9 inci dan 10 inci Segera Meluncur Dengan Windows 8.1 OS

Tablet SpeedUp

Bhataramedia.com – Tablet Advan merupakan produk tablet lokal pertama yang mengandalkan sistem operasi Windows 8.1. Namun untuk processor Intel, vendor lokal SpeedUp lah yang pertama kali mengadopsinya pada tablet Android. Namun kali ini SpeedUp akan meluncurkan tablet Windows 8.1 dengan processor besutan Intel. Jajaran tablet tersebut akan hadir dalam ukuran layar yang berbed-beda yakni 8 inci, 8.9 inci dan 10 inci.

“SpeedUp memulai langkah baru menuju ke segmentasi pasar yang lebih niche tapi menjanjikan, yaitu pasar profesional yang aktif, dinamis, unik, selalu explore, dan terutama fokus di produktivitas, serta mendukung mobilitas karena dilengkapi dengan koneksi 3G dan 4G nantinya,” ujar Rahmad Widjajasakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Sayang hingga sekarang belum diketahui berapa resolusi masing-masing layar tablet tersebut. Namun dar segi lainnya dibuat sama persis. Untuk processor ketiganya mengandalkan Intel Bay Trail quad-core Z3735F dengan kecepatan 1.33 Ghz dan terkenal hemat energi. Processor tersebut lebih mumpuni dibanding Intel Atom Z2520 yang ada pada tablet Intel pertama Speed Up yakni Pad Fun.

Menariknya, semua jajaran tablet SpeedUp berhak mendapatkan beberapa bonus seperti gratis 1 tahun layanan ffice 365, Skype 60 menit setiap bulan, dan OneDrive 1 TB. Selain itu juga untuk versi 8.9 inci, SpeedUp menyediakan aksesoris khusus berupa docking keyboard. Sayang belum diketahui berapa kisaran harganya, yang pasti jajaran tablet Windows 8.1 akan hadir pada Desember 2014 mendatang.

You May Also Like