Semua Smartphone Sony Xperia Z Series Dipastikan Mendapat Update Android 5.0 Lolipop

Sony Xperia Z Series

Bhataramedia.com – Tidak mau ketinggalan dengan Samsung dan Motorola, Sony mengumumkan daftar perangkat yang akan mendapat sistem operasi paling baru yakni Android 5.0 Lolipop. Samsung memang baru mengumumkan update sistem operasi Android 4.4.4 KitKat untuk beberapa smartphone andalannya, namun sayang update Android 5.0 Lolipop belum diketahui kabarnya.

Nah berbeda lagi dengan Motorola yang akan segera memberikan update Android 5.0 Lolipop untuk sebagian besar smartphone andalannya. Bahkan smartphone low-end sekelas Motorola Moto E juga dipastikan mendapat update Android 5.0 Lolipop. Lalu Motorola Moto G dan Moto X versi pertama dipastikan juga mendapatkan update. Menariknya Sony juga akan memberikan update Android 5.0 Lolipop untuk sebagian besar smartphone andalannya.

Sony memastikan bahwa semua Xperia Z series seperti Xperia Z, Xperia ZL, Xperia ZR, Xperia Tablet Z, Xperia Z1, Xperia Z1S, Xperia Z Ultra, Xperia Z1 Compact, Xperia Z2, Xperia Z2 Tablet, Xperia Z3, Xperia Z3v, Xperia Z3 Compact and Xperia Z3 Tablet Compact akan mendapat update Android 5.0 Lolipop, dilansir dari situs resmi Sony Mobile. Wow sebuah berita yang sangat mengejutkan sekali yang dimana akan cukup sulit ditiru oleh vendor lain.

Untuk pertama kalinya Android 5.0 Lolipop akan diberikan pada Sony Z Ultra GPE (Google Play Edition) dan selanjutnya akan hadir untuk Xperia Z3 dan Xperia Z2, terus berlanjut hingga semua Xperia Z series mendapatkannya. Sayangnya belum ada informasi akan ada penambahan fitur baru apa saja yang dibenamkan pada update Android 5.0 Lolipop dari Sony.

You May Also Like