Huawei Ascend Mate 7, Pesaing Samsung Galaxy Note 4, Harga Terjangkau

Huawei Ascend Mate 7.

Bhataramedia.com – Baru saja dikenalkan saat acara CES 2014 kemarin, kini phablet tersebut mampir juga ke pasar Indonesia. Padahal biasanya produk-produk Huawei selalu telat datang ke pasar Indonesia. Sepertinya Huawei menyadari bahwa pasar Indonesia cukup penting, mengingat Asus dan Xiaomi terus-terusan mengambil pangsa pasar Huawei di Indonesia.

Sehingga Huawei pun langsung meluncurkan phablet andalan mereka di pasar high-end yakni Ascend Mate 7. Bisa dibilang Huawei Ascend Mate 7 merupakan pesaing berat Samsung Galaxy Note 4. Mengingat kemampuan Huawei Ascend Mate 7 sangat mumpuni berkat processor Kirin 925 buatan Huawei sendiri. Dengan begitu Huawei Ascend Mate 7 dikategorikan sebagai flagship seperti halnya Galaxy Note 4.

Dengan processor tersebut juga, Huawei Ascend Mate 7 telah mendukung koneksi 4G LTE super cepat yakni Cat6. Kabarnya kecepatan download nya bisa mencapai 300 Mbps, 100% lebih cepat dari 4G LTE Cat4 yang saat ini banyak dipakai smartphone flagship. Selain itu juga Marketing & Solution Director of Consumer BG Device Business Department Huawei Henry Hsiao melanjutkan bahwa Huawei Ascend Mate 7 telah mendukung sensor sidik jari.

“Kami memangkas waktu dan langkah-langkah yang diperlukan. Hanya dengan single-touch. Cukup 1 detik saja. Ini yang tercepat di industri ini,” ujarnya. Menariknya lagi Huawei Ascend Mate 7 dibekali ukuran layar yang lebih besar yakni 6.0 inci dengan resolusi full HD, dukungan kamera utama 13 MP, kamera depan 8 MP, RAM sebesar 2 GB serta baterai yang lebih besar juga yakni 4100 mAH. Untuk harga Huawei Ascend Mate 7 hanya dibanderol Rp 6.499.000 saja.

You May Also Like