Samsung Akan Meluncurkan Smartphone Facebook

samsung

Bhataramedia.com – Kerjasamanya dengan HTC untuk meluncurkan smartphone Facebook seperti HTC First ternyata berakibat kegagalan. Seperti yang kita ketahui HTC First yang baru meluncur 2 bulan di pasaran langsung diberhentikan produksinya karena gagal di pasaran. Maka dari itu Facebook dan HTC tidak lagi meluncurkan smartphone Facebook dan bahkan seri barunya yang dibekali keypad QWERTY tetap saja gagal di pasaran.

Ternyata Facebook tidak menyerah begitu saja dan terus mencari vendor mana yang lebih cocok untuk mengembangkan smartphone Facebook. Sampai akhirnya Facebook memilih Samsung untuk meluncurkan smartphone Facebook tersebut di pasaran. Mark Zuckerberg, sang CEO Facebook langsung mampir ke Korea Selatan untuk membahas smartphone Facebook tersebut.

Disana Mark Zuckerberg telah mengadakan pertemuan dengan wakil presiden Samsung, Lee Jay-Yong yang bertempat di kantor pusat Samsung. Keduanya tengah membahas rencana besar bagaimana Samsung dan Facebook di masa depan. Nah topik pembicaraan yang disebut “futuristic business projects” tersebut diduga kuat berhubungan dengan rencana Facebook agar Samsung meluncurkan smartphone Facebook.

Bahkan Facebook sampai menawarkan banyak aplikasi buatan mereka agar langsung terpasang di setiap smartphone Samsung Galaxy termasuk smartphone Facebook secara pre-installed. Dengan begini Facebook memberikan gambaran bagaimana seharusnya smartphone Facebook yang sebenarnya agar tidak membuat Samsung bingung seperti halnya HTC. Akhirnya terungkap juga tujuan Mark Zuckerberg mampir ke Korea Seletan setelah sebelumnya mampir di indonesia untuk membahas proyek Internet.org.

You May Also Like