Samsung Galaxy Note Edge Sudah Siap Di Jual Di Amerika Serikat

Samsung Galaxy Note Edge

Bhataramedia.com – Saat ini Samsung Galaxy Note 4 merupakan phablet yang paling canggih dan cepat di Indonesia. Namun Samsung Galaxy Note 4 baru sekedar bisa dipesan atau pre-order sehingga belum meluncur secara luas di pasaran. Berbeda lagi dengan Samsung Galaxy Note Edge yang hingga sekarang belum diketahui kapan mampir ke Indonesia.

Hal tersebut bisa dimaklumi, mengingat di negara manapun Samsung Galaxy Note Edge belum bisa dipesan ataupun dibeli. Namun baru-baru ini Samsung Galaxy Note Edge telah muncul di situs FCC, sebuah lembaga postel versi Amerika Serikat. Dengan begitu sebentar lagi Samsung Galaxy Note Edge akan segera di jual di Amerika Serikat.

Kabarnya operator selular asal Amerika Serikat seperti T-Mobile dan AT&T sudah melakukan kerjasama dengan Samsung untuk segera meluncurkan Galaxy Note Edge di pasaran. Bahkan minggu depan, operator lainnya seperti Sprint dan Verizon sudah siap untuk memasarkan Samsung Galaxy Note Edge. Sayangnya pihak Samsung belum juga memberikan kepastian kapan perangkat tersebut meluncur di pasaran dan berapa kisaran harganya.

Samsung Galaxy Note Edge merupakan versi lain dari Galaxy Note 4. Samsung Galaxy Note Edge dibekali fitur yang lebih canggih dibanding Galaxy Note 4 yakni layar melengkung di bagian sisi layar sebelah kanan. Layar melengkung tersebut sangat berguna untuk menampilkan berbagai macam notifikasi, informasi waktu tanpa harus menyalakan layar utama dan bahkan ada sebuah game khusus yang bisa dimainkan pada layar melengkung tersebut.

You May Also Like