HTC One M8 Eye Telah Dipasarkan Di China Dengan Harga Rp 7.9 Jutaan

HTC One M8 Eye

Bhataramedia.com – Seperti yang kita ketahui, HTC telah meluncurkan Desire Eye yang disebut-sebut sebagai smartphone selfie terbaik di dunia. HTC Desire Eye sebenarnya bisa menggantikan posisi flagship utama HTC One M8 di pasaran. Mengingat kedua smartphone tersebut dibekali spesifikasi yang setara, hanya berbeda di sektor kamera saja.

Baru-baru ini HTC meluncurkan seri terbaru yakni One M8 Eye, namun sayang belum bisa menandingi kamera depan Desire Eye. Kamera depan HTC One M8 Eye masih sama dengan One M8 yakni sebesar 5 megapiksel. Namun terjadi perubahan yang sangat signifikan di sektor kamera belakang. Sehingga kini kamera utama HTC One M8 Eye tersebut sudah sebesar 13 megpiksel lengkap dengan fitur autofokus, dual-LED Flash dan dukungan rekam video full HD.

Dan tentu saja kamera tersebut memiliki dua kamera 13 megapiksel seperti halnya HTC One M8 yang memiliki dual kamera 4 ultrapiksel. Dengan kamera sebesar 13 megapiksel tersebut kabarnya bisa mengalahkan kamera 4 ultrapiksel. Sementara itu dari segi kemampuan akan setara dengan HTC One M8 karena M8 Eye juga menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 801 dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB.

Menariknya lagi HTC One M8 Eye memiliki fitur HTC EYE Experience yang juga merupakan andalan HTC Desire Eye. Saat ini HTC One M8 Eye sudah mulai dijual di negara China dengan harga USD 650 atau sekitar Rp 7.9 jutaan. Sayang belum diketahui kapan mampir di pasaran global.

You May Also Like