Beberapa Cara Menghilangkan Vocal Pada Lagu Tanpa Aplikasi

Beberapa Cara Menghilangkan Vocal Pada Lagu Tanpa Aplikasi

Bhataramedia.comBeberapa Cara Menghilangkan Vocal Pada Lagu Tanpa Aplikasi. Untuk saat ini, bagi yang memiliki hobi menyanyi ataupun berkaraoke, tidak perlu bersusah payah mendatangi tempat karaoke. Terlebih dengan situasi saat ini, dimana kita diharapkan untuk mengurangi akitifitas diluar. Kita bisa menggunakan beberapa aplikasi karaoke seperti smule, wesing, star maker dan lainnya yang menyediakan lagu – lagu tanpa vokal untuk karaoke.

Tapi, pernahkah kamu mencoba untuk membuat file lagu tanpa vokal? Selain berguna saat kamu ingin berkaraoke, file lagu tersebut juga bisa kamu upload untuk digunakan kembali oleh orang lain. Dan cara untuk menghilangkan vokal pada lagu juga sangat mudah, kamu bisa menggunakan beberapa situs yang ada untuk mengedit lagu yang ingin kamu hilangkan vokalnya.

Cara Menghilangkan Vokal Pada Lagu

Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa menggunakan beberapa situs untuk menghilangkan vokal pada lagu. Seperti beberapa di bawah ini yang bisa kamu coba.

Vocalremover.com

Situs pertama yang bisa kamu coba adalah vocalremover.com, situs ini mendukung file MP3, WAV, maupun VLAC. Kekurangannya, situs ini hanya menghasilkan maksimal 30 detik saja dan selebihnya cukup memuaskan.

X-Minus.pro

Ini merupakan situs terfavorit karena memberikan hasil yang cukup bagus dengan hasil file berupa MP3 ataupun WAV. Dan kamu juga bisa mengedit dan menyetting sambil mendengarkan. Fitur – fitur yang disajikan pun sangat mudah digunakan, jadinya kamu wajib mencoba situs ini jika ingin menghilangkan vokal pada lagu.

Remove-Vocals.com

Kamu bisa mengunjungi situs ini untuk menghapus vokal pada lagu dengan mudah dan menghasilkan file yang berupa MP3 dan WAV. Kamu bisa menikmati layanan gratis untuk dua lagu perminggunya. Namun, situs ini hanya menghasilkan durasi 10 menit dengan kapasitas 80 MB.

Audioalter.com

Situs ini mampu menghapus lagu dengan kapasitas hingga 20 MB, dan hasil filenya akan berupa MP3,  OGG, WAV hingga FLAC. Kita tidak perlu susah payah lagi untuk mengatur bagian mana yang ingin kamu hapus vocalnya, karena situs ini akan bekerja secara otomatis. Bahkan waktu pengerjaannya pun sangat cepat, hanya 2 sampai 3 menit saja.

Itulah Beberapa Cara Menghilangkan Vocal Pada Lagu Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like