Cara Melihat Trending Youtube Pada Semua Negara

Trik melihat semua tranding video youtube pada negara lain

Youtuber bisa dikatakan sebuah pekerjaan yang saat ini sedang marak dan diminati berbagai kalangan, dari mulai anak – anak, remaja, hingga orang dewasa yang mulai menekuni pembuatan konten. Bahkan artis – artis pun sudah mulai berhijrah ke platform global ini, dan berlomba menyajikan konten menarik.

Selain tempat untuk membagikan video dengan kreatifitas, youtube juga bisa menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan uang. Apalagi jika video yang kita buat ditonton banyak orang, dan menjadi trending di Youtube.

Namun, untuk mencapai trending Youtube tidak semudah yang dibayangkan karena youtube juga memiliki standar. Jadi, dalam membuat atau menghasilkan konten, kita harus lebih kreatif dan dapat menarik minat penonton. Salah satu cara untuk mendapatkan ide konten, kamu bisa melihat beberaoa trending di negara lain sebagai referensinya.

Seperti yang kita tahu, youtuber negara lain banyak yang membuat konten berisikan trending negara kita yang dikemas menjadi sebuah reaction ataupun review. Kamu juga bisa seperti itu, melihat trending youtube negara lain untuk dijadikan referensi atau juga konten reaction.

Cara Melihat Trending Youtube Negara Lain

Untuk melihat trending Youtube di negara lain merupakan hal yang mudah, kamu tidak perlu menambahkan aplikasi ketiga karena cukup menggunakan fitur yang tersedia pada Youtube. Untuk mengetahui caranya, kamu bisa mengikuti langkah – langkah berikut.

  • Buka aplikasi Youtube di smartphone yang kamu gunakan.
  • Kemudian masuk ke menu “setelan” dengan klik foto profil kamu.Melihat video tranding youtube negara lain
  • Lalu pilih menu “umum”.cara cek tranding youtube negara lain
  • Setelah itu kamu pilih “lokasi” untuk memilih negara mana yang ingin kamu tuju.Cara Melihat Trending Youtube Pada Semua Negara
  • Langkah berikutnya buka ulang aplikasi youtube kamu, dan cek pada menu “trending” maka akan berubah menjadi video tranding dari negara yang kamu pilih.Cara cek youtube tranding negara lain

Jika sudah, maka trending di Youtube akun kamu sudah berubah ke negara yang tadi kamu pilih. Kamu juga bisa mengulangi cara tersebut untuk memilih negara lainnya. Dengan begitu, kamu bisa mudah melihat trending ataupun topik terhangat di negara lain yang bisa kamu jadikan ide untuk pembuatan konten selanjutnya. Semoga bermanfaat dan semoga untuk kamu yang sedang merintis karir menjadi seorang youtuber berjalan dengan lancar.

You May Also Like