Ini Dia Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Telkomsel

Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Telkomsel

Ini Dia Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Telkomsel. -Telkomsel adalah salah satu penyedia terbesar telekomunikasi Indonesia. Perusahaan telkomsel ini didirikan pada tahun 1995, telah mencapai 95% dari orang di seluruh kepulauan Indonesia.Produk Telkomsel yang terdiri dari kartu halo, simpati dan AS. Telkomsel produk prabayar atau memerlukan pulsa sebagai pembayaran hanya simpati, dan kartu AS.

Pulsa tidak lagi langka tetapi telah menjadi sebuah kebutuhan. Dan untuk kontak dengan keluarga atau kerabat baik offline dan online tentu saja membutuhkan pulsa. Selain itu, pulsa  tidak lagi hanya digunakan untuk  komunikasi , tetapi juga dapat di nikmati dengan cara lainya seperti hiburan dapat dinikmati bila kita memiliki paket kuota / data yang dapat dibeli dengan pulsa kamu.

Cara Cek Pulsa dan Kuota Internet Telkomsel

Sekarang, fungsi dari pulsa saat ini menjadi semaki banyak dan terhubung ke kehidupan sehari-hari yang membuat kita berpikir, bagaimana hidup tanpa pulsa?

Sebelum kehabisan pulsa, kamu harus terlebih dahulu memeriksa saldo pulsa kamu. Bagaimana kita dapat memeriksa pulsa? Ada dua cara untuk memeriksa pulsa Telkomsel yaitu dengan offline dan online.

Cek Pulsa dan Kuota Internet Secara Offline

Cek Pulsa dan Kuota Internet Secara Offline
Cek Pulsa dan Kuota Internet Secara Offline

Dengan memasukan kode *888# pada hp, kamu akan dapat melihat menu-menu yang dapat kamu pilih, salah satunya untuk memeriksa sisa pulsa dan kuota internet kamu.

Kedua, kamu dapat mendengar informasinya dengan menelepon 888. Kamu akan mendapatkan informasi yang kamu inginkan pada saat menelpon operator tersebut.

Cek Pulsa dan Kuota Internet Secara Online

Cek Pulsa dan Kuota Internet Secara Online
Cek Pulsa dan Kuota Internet Secara Online

Ketiga, cara yang paling praktis adalah dengan memeriksa sisa pulsa  Telkomsel dengan menggunakan sebuah aplikasi MyTelkomsel.

mytelkomsel sendiri merupakan sebuah aplikasi milik telkomsel. Aplikasi ini berfungsi untuk melakukan transaksi secara online yang biasanya kamu lakukan secara offline.

Untuk dapat menggunakan aplikasi mytelkomsel sebenarnya caranya cukup mudah. Terlebih dahulu kamu harus melakukan proses registrasi dan login dengan menggunakan nomor hp telkomsel kamu.

kamu harus menyelesaikan registrasi dan login untuk dapat masuk ke halaman utama aplikasi my telkomsel. Selain itu, kamu juga dapat melihat sisa dari biaya internet yang sudah kamu gunakan.

Selain itu, mytelkomsel juga melayani pembayaran secara online. Namun, hanya sebatas dengan kartu kredit,debit, dan LinkAja.

Kesimpulan

Sebagai salah satu raksasa perusahaan penyedia layanan telekomunikasi, tekomsel akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. termasuk sesuatu yang simple sekalipun, seperti cek pulsa dan kuota internet.

Dengan , dpermudahnya akses untuk cek pulsa dan kuota intenet. para pengguna provide telkomsel akan semakin nyaman dan betah dalam menggunakan provider ini.

You May Also Like