5 Rekomendasi Game Horror Paling Seram Untuk Android

5 Rekomendasi Game Horror Paling Seram Untuk Android

bhataramedia.com5 Rekomendasi Game Horror Paling Seram Untuk Android. Sebagai pengguna smartphone dengan sistem android, tentunya kita tahu apa saja yang dapat kita gunakan dan manfaatkan. Misalnya kemudahan dalam berkomunikasi saat ini yang tidak lagi membutuhkan pulsa seperti handphone pada biasanya. Mencari informasi atau mendapatkan berita terbaru yang umumnya kita tonton dan dengar melalui televisi atau radio. Bahkan bermain game yang bisa kita lakukan kapan dan dimana saja.

Mengenai game yang ada dan bisa kita mainkan menggunakan android. Ada banyak sekali genrenya yang dapat kamu sesuaikan dengan mood dan kebutuhan kamu seperti action, fighting, adventure, sport, simulasi ataupun horor.

Rekomendasi Game Horor Android

Untuk pecinta game horor, kamu bisa mendapatkan sound dan  visual effect yang dapat menambah kengerian dan membuat kamu merinding. Beberapa game dibawah ini yang akan membuat kamu lebih merasa tertantang dan bisa menjadi penasaran, terlebih lagi jika kamu memainkan game ini pada malam hari.

The Walking Dead

Game ini berdasarkan serial televisi yang sudah membooming di berbagai negara dan jika kamu salah satu pecinta film the walking dead tentunya kamu sudah tahu bahwa dalam game ini kamu akan berperan sebagai Lee yang mencari Clementine dan bertahan dari zombie – zombie yang berkeliaran.

Slendrina

Jika kamu ingin bermain game yang horor dan memecahkan teka – teki, kamu bisa mencoba game ini. Misinya adalah kamu harus mencari beberapa buku tua yang ilang pada sebuah bangunan yang sangat mencekam dan dapat memacu adrenalin kamu.

Shopie’s Curse

Pada game ini, kamu memiliki peran sebagai perawat yang menjaga seorang kakek tua. Kamu harus menjaga lampu agar tetap hidup sambil mejaga kakek, karena saat lampu mati para hantu akan mulai bermunculan. Kelebihan game ini, kamu tetap bisa memainkannya meskipun saat offline.

Granny

Satu lagi game offline bergenre horor yang bisa kamu coba untuk memacu adrenalin adalah Granny. Dalam game ini kamu harus mencari cara untuk dapat keluar dari rumah nenek tua tanpa membuat suara, atau sang nenek akan tahu dan mulai memburu kamu.

Five Nights at Freddy’s

Game ini akan memberi kamu peran sebagai security yang harus mengecek CCTV agar toko pizza yang kamu jaga tetap aman. Tentunya kamu akan mendapatkan kejutan jumpscare wajah boneka seram yang bisa muncul kapan saja.

Itulah 5 Rekomendasi Game Horror Paling Seram Untuk Android. Selamat bermanfaat dan bisa mengisi waktu luang kamu dengan pengalaman yang seru.

You May Also Like