Categories: Lifestyle

Ungkapan Perasaan Sedih untuk Sang Pacar

Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Dalam suatu hubungan pasti pernah merasakan bahagia, menyenangkan, tertawa, menangis atau bersedih. Membahas tentang pacar, pasti mengingatkan tentang sosok orang yang baik itu berada jauh ataupun dekat dengan Anda. Dalam berpacaran, kerapkali kata-kata bisa menjadi suatu bahan ekspresi yang dilontarkan untuk pasangan satu dengan yang lainnya. Ada banyak kata yang bisa membuat masing-masing pasangan bahagia, akan tetapi tak sedikit pula kata yang bisa membuat pasangan sedih bukan kepalang. Kata-kata sedih ini kerap kali dilontarkan ketika satu sama lain sedang bermarahan, bernostalgia pada saat sedang berjauhan atau bisa saja pada saat menjelang perpisahan.
Untuk mengekspresikan kesedihan, sebenarnya tidak semua harus di ungkapkan secara gamblang dengan ucapan langsung. Ada beberapa cara yang mungkin disiratkan dalam beberapa hal seperti :

1). Lagu

Lagu adalah media yang paling sering mewakili perasaan seseorang, baik sedih atau bahagia. Salah satu lagu yang kuat mengekspresikan kesedihan untuk sang pacar seperti lagu-lagu dari Judika, sepenggal lagu dari Iwan fals berjudul Entah, lagu Hurt milik Christina Aguilera atau lagu dari penyanyi favorit Anda. Beberapa kata di dalam lagu-lagu ini mewakili ekspresi kesedihan yang bisa untuk di berikan kepada sang pacar. Tanpa kata-kata secara langsung, lagu-lagu ini bisa mewakili ungkapan hati dari seseorang yang mempunyai kesamaan situasi dengan lagu tersebut.

2). Puisi

Related Post

Puisi biasanya hal yang paling mudah untuk menyiratkan sebuah kesedihan. Puisi bisa Anda buat sendiri dalam kondisi kesedihan sekalipun kebahagiaan. Jika sedih yang didapat karena saking bahagia, Anda bisa meluapkan dengan berbagai kata khayalan dalam puisi. Dan begitupun jika sedih memang dalam kondisi sedih yang nyata Anda juga bisa luapkannya dalam beberapa ekspresi bait puisi. Salah satu puisi legenda seperti Sang Majnun mempunyai kekuatan kuat dalam menggiring sebuah perasaan.

3). Menangis

Tiada kata yang paling sedih untuk pacar selain kata putus. Ini adalah pengakhiran kata sekaligus pengakhiran sebuah hubungan. Jika suatu hubungan dibangun berdasarkan keseriusan atau saling memiliki perasaan, maka kata ini jelas kata yang sangat tidak diinginkan oleh setiap orang yang menjalani hubungan. Perempuan yang kebanyakan memiliki daya sensitifitas tinggi, biasanya sampai menangis mendengar kata putus dari sang pacar. Akan tetapi untuk seorang laki-laki, jarang sekali di temui tangisan. Namun beberapa psikolog mengatakan bahwa kesakitan laki-laki lebih mendalam tersimpan pada hati tanpa diekspresikan berbeda dengan perempuan yang jauh lebih mengekspresikan dan bisa berlalu seiring waktu.

Demikian beberapa kata yang dapat mengungkapkan atau langsung memberikan perasaan sedih kepada sang pacar. Namun pada intinya, sedih dan bahagia adalah sebuah perasaan yang diciptakan oleh manusia itu sendiri. Jika semua dapat dikendalikan menjadi positif, kesedihan tetap akan menjadi baik sekalipun itu sangat menyedihkan.

Windu Merdekawati

Recent Posts

Beberapa Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Pasang Panel Surya

Bhataramedia.com - Bagi anda yang hendak memasang panelsurya, anda bisa membeli panel surya, rack, inverter,…

1 tahun ago

Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda penjelasan tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada…

1 tahun ago

Mau Pasang Panel Surya? Ketahui Lebih Dahulu Mengenai PLTS

Bhataramedia.com - Sebelum memasang panel tenaga surya, alangkah baiknya untuk memperluas wawasan mengenai panel itu…

1 tahun ago

Cara Melihat Semua Unduhan Pada Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda panduan tentang bagaimana Cara Melihat Semua Unduhan Pada…

1 tahun ago

Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Bhataramedia.com - Bagi kendaraan bermotor oli mesin memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas kondisi mesin.…

1 tahun ago

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Bhataramedia.com - Para pengguna instagram pastinya sudah tahu bahwa status pada Direct Message dan info…

1 tahun ago