Aplikasi recovery Data Android dan PC

Aplikasi recovery Data Android dan PC

Bhataramedia.com – Aplikasi Recovery Data sangat dibutuhkan untuk pengguna android dan PC jika ada file yang tidak sengaja terhapus. Data yang penting terhapus file-file yag ter format seperti Jpg, Mp4, Mp3 dll amat sangat sulit untuk di kembalikan. Tetapi jangan khawatir, dengan Aplikasi recovery Data Android dan PC anda dapat mengembalikan data yang terhapus.

Nah, buat anda yang salah hapus file, tidak sengaja memformat hard disk, flashdisk atau kehilangan data gara-gara bug atau virus. Sebelum kelimpungan nggak jelas, coba tenangkan diri kamu dulu.

Aplikasi recovery Data Android dan PC

Aplikasi recovery Untuk Android:

Dumpster – Recycle Bin

Aplikasi recovery Untuk Android

Kemampuan untuk mengembalikan data pada aplikasi ini cukup banyak, di mana aplikasi ini mampu mengembalikan data dengan format mp3, mp4, avi, jpg, png, docx, pdf, txt dan masih banyak lagi.

Download di Play Store

Penggunaannya pun cukup mudah, yaitu tanpa melakukan root pada smartphone dan juga bisa dilakukan secara offline.

Recover Deleted Photos

Recover Deleted Photos

Aplikasi selanjutnya adalah Recover Deleted Photos. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Recover Data Android dengan tool mengembalikan foto terbaik.

App ini dapat dengan mudah memecahkan masalahmu dan menyimpan kenangan masa lalu baik kamu yang tersesat.

Download di Play Store

Aplikasi recovery Untuk PC/Komputer:

Recuva

Recuva

Recuva adalah software recovery data gratis terbaik untuk mendapatkan kembali data yang terhapus. Keunggulan Recuva adalah mudah digunakan, kamu dapat mencari dan mendapatkan kembali dokumen, file, folder, dan informasi lainnya, yang telah terhapus sebelumnya.

TestDisk

TestDisk

Software recovery data gratis terbaik berikutnya adalah TestDisk untuk mengembalikan (recover) partisi yang hilang. TestDisk adalah software open source dan multi-platform. Jadi kamu dapat menggunakan program ini di berbagai OS.

TestDisk juga dapat kamu gunakan kalau kamu mengalami kerusakan di partisi hard disk seperti partisi yang tiba-tiba menghilang, “unallocated partition” atau RAW partition di Disk Management Windows.

Data yang sudah hilang biasanya tidak bisa kembali 100%. Kemungkinan masih ada file-file yang tidak dapat kembali.

Selamat mencoba.

You May Also Like