Simple Psiphon WDN

Pada postingan kali ini Woiden akan share aplikasi bernama Simple Psiphon WDN yang bisa kamu gunakan di PC atau Komputer kamu. Bagaimana cara pengguna’an dan berfungsi untuk apa saja silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Psiphon, ya Psiphon adalah aplikasi VPN yang berguna untuk membuka situs yang diblokir atau juga bisa digunakan untuk internet gratis.

Namun kali ini Psiphon yang Woiden share sedikit berbeda karena aplikasi Psiphonnya sudah dipack dengan rapi sehingga lebih mudah digunakan dan lebih simple tanpa men-settingnya lagi.

Simple Psiphon yang Woiden share ini berfungsi untuk menjadikan paket GamesMAX Telkomsel menjadi kuota reguler. Aplikasi ini dikhususkan untuk daerah Jawa Timur dan Lombok, karena kedua daerah tersebut paket GamesMAX Telkomselnya tidak bisa menggunakan Inject SSH ataupun Config HTTP Injector.

Download Simple Psiphon WDN

Download Link: https://bit.ly/2yQAXLl
(copy paste link ke browser)

Aplikasi menggunakan HWID, Untuk Key nya silahkan PM ke admin Woiden melalui

Via Telegram: https://woiden.com/go/4J5tF3
Via Fb: https://woiden.com/go/Roidz7
Join Grup Telegram Woiden: https://woiden.com/go/vqBTy9

Screenshot Simple Psiphon WDN:

Simple Psiphon

Cara Menggunakan Simple Psiphon

Untuk cara menggunakannya tinggal kamu klik start saja aplikasinya maka otomatis akan connect dan terhubung ke internet.

Namun sebelum itu pastikan PC/Komputer kamu sudah terinstall aplikasi Proxifier. Jika belum terinstall silahkan download dan install sampai selesai.

Download Aplikasi Proxifier: https://bit.ly/34aBNhk

Tanda Simple Psiphon sudah konek:

Simple Psiphon

Source by and thanks to: Rudy

Kesimpulan

Dengan menggunakan aplikasi yang Woiden share ini “Simple Psiphon WDN”, kamu bisa menjadikan kuota gamesmax telkomsel menjadi kuota reguler. Selain itu juga bisa merubah IP Address kamu sehingga kamu bisa dengan bebas mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah.

Akhir kata terimakasih sudah berkunjung di bhataramedia.com, jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan comment kamu di kolom kementar di bawah.

 

You May Also Like