Kuota MAXstream Telkomsel 1 GB Hanya 10 Rupiah

MAXstream 1gb 10 rupiah

Pada postingan kali ini Woiden akan bagi-bagi trik Cara Mendapatkan Kuota MAXstream Telkomsel 1 GB Hanya 10 Rupiah. Murah banget bukan? Bagaimana caranya? Simak sampai selesai artikel ini.

Paket MAXstream adalah paket yang disediakan oleh provider Telkomsel yang dikhususkan untuk mengakses layanan dari HOOQ, Nickelodeon, Play, Vidio.com dan VIU.

Jadi paket ini hanya bisa digunakan untuk mengakses Aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel. Tidak seperti paket reguler yang bisa digunakan untuk mengakses semuanya. Lalu bagaimana cara mendapatkan paket ini dengan sangat murah?

Sekarang kita akan masuk ke tutorial

Cara Mendapatkan Kuota MAXstream 1 GB Hanya 10 Rupiah

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi MAXstream di Playstore. Download dan Install sampai selesai.

Login ke Aplikasi MAXstream dengan menggunakan nomor HP kamu.

Kuota MAXstream Telkomsel Hanya 10 Rupiah

Klik di bagian Profil yang ada di aplikasi MAXstream.

Kuota MAXstream Telkomsel 1 GB Hanya 10 Rupiah

Kemudian scroll sedikit kebawah dan cari paket MAXstream 1 GB seperti gambar di bawah ini.

Kuota MAXstream Telkomsel 1 GB Hanya 10 Rupiah

Ikuti saja langkah-langkahnnya untuk pembelian paket nya. Paket ini mempunyai masa aktif 2 hari.

Perlu Woiden kasih tau juga mungkin paket ini akan berbeda-beda di setiap daerah. Mungkin saja di daerah kamu tidak ada promo murah paket ini, atau bahkan di daerah kamu bisa mendapatkan paketnya dengan lebih murah lagi dan dengan kuota yang lebih besar.

Nah itulah cara mendapatkan kuota MAXstream Telkomsel dengan harga yang sangat murah.

Jika kamu ingin merubah kuota paket MAXstream menjadi kuota reguler kamu bisa membaca tutorial yang sudah Woiden share di sini.
https://bhataramedia.com/paket-maxstream-telkomsel-menjadi-kuota-reguler-di-pc-dan-android/

Kesimpulan

Dengan Cara Mendapatkan Kuota MAXstream Telkomsel 1 GB Hanya 10 Rupiah, kamu bisa menghemat pulsa dan kuota reguler kamu. Dan tentunya kamu juga bisa bisa dengan puas mengakses layanan dari HOOQ, Nickelodeon, Play, Vidio.com dan VIU.

Akhir kata terimakasih sudah berkunjung di web Woiden. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan comment atau bisa langung PM ke fb admin.

You May Also Like