Cara Kirim Pesan DM Instagram Dari Komputer PC

Cara Kirim Pesan DM Instagram Dari Komputer - Woiden

Mengirim pesan DM atau direct message ke salah satu akun instagram teman atau kerabat bukanlah hal begitu sulit ketika menggunakan perangkat smartphone yang mendukung untuk instalasi aplikasi tersebut. Namun lain halnya ketika ada alasan tertentu ketika smartphone Anda yang biasa Anda gunakan untuk mengakses aplikasi instagram tidak dapat digunakan saat itu. Sehingga mungkin Anda menggunakan perangkat komputer pc atau desktop untuk mengakses akun instagram Anda.

Sayangnya untuk akses instagram melalui perangkat desktop pc, Anda tidak mendapatkan semua fitur bawaan yang biasa Anda temui dalam aplikasi mobile instagram. Salah satu fitur yang tidak didukung ketika diakses melalui desktop adalah fitur direct message atau pesan dm.

Melalui DM kita bisa saling terhubung ke teman, kerabat, ataupun kesalah satu akun tertentu. Melalui laman ini biasanya kita dapat mengirimkan pesan berupa teks, gambar, ataupun video. Bahkan melalui tab yang sama, bisa digunakan sebagi bentuk respon terhadap story yang diterbitkan oleh akun yang kita ikuti.

Lalu apakah tidak ada cara yang bisa mengakali untuk kita tetap dapat melakukan fitur itu di pc desktop?, memang secara resmi bawaan layanan, instagram tidak memberikan akses itu untuk akses dari pc. Sebab instagram memang sejak dahulu difokuskan untuk penggunaan melalui smartphone. Sehingga ini adalah hal yang sangat wajar ketika diperangkat pc, banyak fitur yang tidak tersedia.

Namun jika Anda tetap bersikukuh untuk mengirimkan pesan dm melalui perangkat komputer, laptop, pc atau perangkat desktop apapun itu. Maka detail penerapanya bisa Anda simak dibawah ini:

Cara Mengirim Pesan Direct Message Ke Akun instagram Melalui PC

Jika pada beberapa artikel sebelumnya,woiden sudah menjelaskan mengenai cara mengunggah foto atau video melalui perangkat desktop. Maka kali ini akan dijelaskan cara termudah untuk mengirimkan dm melalui pc. Untuk mulai dapat melakukan hal tersebut, Anda harus memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda dapat melakukan pesan dm dari pc.

Salah satu aplikasi terpercaya yang dapat Anda gunakan adalah IG:dm. Software sudah cukup banyak digunakan oleh beberapa pengguna hingga ratusan ribu jumlah unduhan aktif dan jutaan total unduhan selama ini. Aplikasi dekstop ini bisa Anda unduh gratis melalui tautan dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/4PX3Ab

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Windows, MacOS, dan Linux yang notabene merupakan ketiga operating system yang paling umum digunakan pada perangkat desktop diseluruh dunia. Melalui laman resmi diatas, cukup ketuk tombol unduhan berdasarkan jenis os yang Anda gunakan.

Untuk proses instalasi cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan instalasi seperti biasa. Misalnya di windows dengan mengetuk dua kali file instalasi, dan begitu pula pada perangkat dengan system oeprasi linux dan MacOS dengan format file .dmg.

Setelah aplikasi terinstall, Anda sudah bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mulai mengirimkan pesan dm ke siapapun teman instagram Anda. Hanya saja yang masih paling woiden sayangkan adalah untuk menghubungkan akun kita, masih memerlukan input username dan password ke kolom login system mereka.

Meskipun aplikasi ini sudah sangat terpercaya, tetap kewasapadan tidak dapat dikesampingkan. Jika Anda merasa tidak aman untuk memasukan username dan password Anda melalui software ini, maka tentu itu adalah respon yang wajar untuk menjaga keamanan akun dimasa yang akan datang.

Aplikasi ini memang sudah woiden gunakan dan terbukti dapat melakukan fungsi sedemikian rupa yang ditawarkan. Hanya untuk jangka panjang atau kedepannya, kami belum menjamin kerahasian akan tetap terjaga atau tidaknya. Diluar itu semua, software ini cukup membantu dikala memang benar-benar membutuhkan perangkat lain selain smartphone untuk membaca dan mengirim dm instagram.

You May Also Like