Jomblo ? Ini Cara Mendapatkan Pacar

pacaran, balikan sama mantan, mantan pacar
pacaran, balikan sama mantan, mantan pacar
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Kamu menderita penyakit jomblo menahun? Atau sudah berada dalam level yang kritis yaitu jones atau jomblo ngenes? Jangan sedih dulu, apalagi sampai merasa putus asa. Coba deh koreksi diri sendiri mungkin ada sesuatu yang harus diperbaiki dalam mencari pacar. Selain itu, perhatikan pula bagaimana kehidupan sosial kamu. Apakah kamu lebih banyak sendiri atau bersosialisasi dengan teman-teman kamu?

Untuk mendapatkan seorang pacar, tidak mungkin bisa bila kamu hanya mengurung diri di kamar saja. Karena itu jalin hubungan pertemanan dengan teman-teman kamu dan sering adakan acara hang out bareng mereka. Kemungkinan kamu dapat pacar atau setidaknya gebetan lebih terbuka lebar. Nah, agar kamu tidak jomblo lagi yuk praktikkan tips-tips berikut ini.

Memperbaiki Penampilan

Sebenarnya masalah penampilan itu relatif, setiap orang pasti mempunyai penilaian tersendiri terhadap penampilan orang lain. Tapi tak ada salahnya kan tampil kece di depan gebetan kamu. Tidak perlu merubah penampilan kamu sampai 360 derajat. Karena itu berarti kamu tidak menjadi diri kamu sendiri. Tapi cobalah untuk berpenampilan bersih dan rapi, setidaknya seperti itu pun sudah cukup.

Komunikasi Yang Baik

Komunikasi adalah salah satu hal penting yang perlu kamu lakukan dengan baik saat mencari pacar. Kamu tidak mungkin kan mendapatkan pacar hanya dengan berdiam diri saja! Karena itu, cobalah menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan gebetan kamu. Sesuaikan bahasa komunikasi kamu dengan bahasa gebetan kamu. Misalnya saja gebetan kamu saat berbicara menggunakan kata-kata yang halus dan lembut. Kamu pun setidaknya berusaha mengimbangi dia, sehingga gebetan kamu akan merasa nyaman saat berbicara dengan kamu.

Terkadang dalam berkomunikasi selalu merasa kehabisan topik pembicaraan. Kamu bisa memulai dengan membicarakan hal yang disukai oleh gebetan kamu. Pasti dia akan bersemangat membicarakan hal tersebut dengan kamu.

Pendekatan alias Pedekate

Pada masa pendekatan dengan gebetan kamu tunjukkanlah perhatian yang tulus kepada dia, bukan perhatian yang dibuat-buat. Selain itu, kamu perlu melakukan aksi nyata dari perhatian yang kamu berikan itu, jangan hanya melalui ucapan saja. Misalnya saat dia akan pulang kuliah, kamu hanya bilang “hati-hati di jalan” via aplikasi chatting. Haduuh jangan seperti itu deh, kalau kamu ada waktu dan bisa mengantarkan dia pulang kuliah ke rumahnya, kenapa tidak dilakukan saja? Pasti gebetan kamu lebih menghargai perhatian nyata kamu daripada sekedar ucapan saja.

Tapi kalau kamu dan gebetan kamu sudah jadian, perhatian semasa pedekate itu jangan lenyap begitu saja. Hal tersebut akan membuat dia merasa dibohongi kamu. Jadi terus tunjukkan perhatian yang tulus kepadanya yaa.

Serius

Mana mungkin gebetan kamu mau jadi pacar kamu kalau kamu tidak serius kepadanya. Jadi bersikap serius dan dewasalah saat akan memulai suatu hubungan. Jangan hanya karena kamu tidak ingin menyandang status jomblo saja! Namun karena kamu menyayangi gebetan kamu dan bersungguh-sungguh ingin menjalin hubungan kepadanya. Setelah kamu merasa yakin, silahkan nyatakan perasaan kamu. Semoga berhasil ya!

You May Also Like