Pacar Dicurigai Selingkuh, Ini Cara Menyelidikinya

pacar selingkuh

Bhataramedia.com – Pada suatu titik, hubungan yang sudah terjalin terlalu lama akan menimbulkan perasaan bosan dan bisa menjadi munculnya bibit perselingkuhan.

Selain itu, hubungan jarak jauh (Long Distance Relationship) juga bisa menjadi penyebab terjadinya perselingkuhan karena hubungan jarak jauh cenderung menimbulkan rasa rindu berlebih namun tidak dapat berjumpa dengan kekasih. Sehingga banyak orang malah melepaskan rindunya kepada orang lain yang bukan pacarnya (pelarian).

Bila sekarang ini sedang mengalami situasi seperti di atas, atau yang sedang curiga sama pacarnya walau masih sering bertemu dengan sang pacar. Berikut ini ada beberapa cara untuk menyelidiki apakah pacar Anda selingkuh atau tidak.
Apabila si dia memang selingkuh, bisa menangkap basah dirinya.

Perhatikan Kebiasaan Dia

Cobalah perhatikan kebiasaan si dia saat bersama kamu. Apakah dia sering melakukan hal-hal yang di luar kebiasaannya dulu. Apakah dia jadi sedikit agak cuek kalau diajak berunding atau apapun. Apakah perhatiannya masih sama kepada kamu? Jika ada hal-hal yang mencurigakan, cobalah langkah berikut ini.

Tanya langsung

Ini jalan terbaik untuk mengetahui jawaban yang pasti daripada hanya berspekulasi, ungkapkan dan tanyakan langsung kecurigaan kamu. Langkah ini akan berhasil hanya jika pacar kamu masih dapat dipercaya dan berani mengatakan hal yang sejujurnya.

Jika ditanya mengenai hal-hal yang berbau perselingkuhan, lalu dia malah marah, maka kamu harus semakin curiga kepadanya. Kemarahan biasanya dijadikan senjata untuk menutupi sesuatu yang salah agar orang lain tidak menduga kalau dia berbuat kesalahan, dan takut untuk bertanya tentang hal tersebut.

Bila langkah kedua ini tidak bisa ditempuh, mau tidak mau kamu menjadi detektif dadakan.

Korek Ponsel dan Benda Pribadinya

Coba cari tahu secara diam-diam. Selidiki ponselnya klo bisa pasang aplikasi penyadap dan perekap sms, medsos carilah apa pun yang bagi kamu merupakan hal yang mencurigakan. Lihat juga kedalam dompet, tas, sepatu, sandal, lemari, yang sering dibawanya, kalau memang pacar kamu selingkuh pasti ada barang buktinya.

Buatlah Jebakan

Jika masih penasaran untuk menangkap basah pacar yang selingkuh, bisa dengan membuat jebakan. Misalnya, minta tolong teman kamu yang tidak dikenal oleh si dia, berpura-puralah mengajak si dia pergi makan keluar.

Namun, saat sudah sampai di restoran dan kamu melihat si dia dari kejauhan juga sudah tiba di restoran, katakanlah bahwa kamu tidak bisa datang. Lalu liat reaksinya seperti apa. Kalau dia langsung meninggalkan restoran, ikutilah kemana dia pergi. Apakah memang dia langsung pulang ke rumah lagi ataukah dia mampir ke tempat orang lain untuk pergi bersama?

Berpura-puralah

Berpura-puralah untuk pergi jauh. Jika memang dia pacar yang setia maka dia akan merasa sedih karena kehilangan dan kesepian, tapi jika memang ada apa-apanya, maka dia akan bersikap tenang-tenang saja ataupun berpura-pura tegar dan menenangkan kamu.

Dalam kurun waktu kamu berpura-pura pergi jauh, itu bisa dijadikan kesempatan untuk melihat keseharian si dia jika kamu tidak berada di dekatnya.

Tapi berhati-hatilah, karena jika kamu tidak dapat membuktikan bahwa pacar kamu selingkuh, dia akan sangat marah jika tahu kamu menyelidikinya secara diam-diam. Bisa-bisa malah kamu yang dinilai tidak punya rasa percaya lagi padanya. Jadi sebaiknya, pikir-pikir dulu kalau mau cemburu atau menuduh pacar kamu selingkuh.

You May Also Like