Ini Tips Agar Persahabatan Tidak Rusak Saat Mencintai Orang yang Sama

bahagia, tersenyum
bahagia, tersenyum
Ilustrasi.

Bhataramedia.com – Ketika anda memiliki target gebetan, dan gebetan itu juga disukai sama teman anda, di sini akan timbul konflik antara anda dan teman anda, namun bagaimana solusi agar situasi ini tidak merusak persahabatan anda.

Bersikap jujur

Jika teman anda yang pertama mengenal gebetan,dan mulai melancarkan pdkt, duluan terus anda juga merasa tertarik dengan gebetan teman.bicara lah jujur sama teman anda bahwa anda juga tertarik dengan gebetannya. Jangan sampai anda di cap sebagai pagar makan tanaman atau menusuk dari belakang.

Bersaing secara sehat

Setelah anda berkata jujur dengan teman anda,bersaing lah secara sehat jangan saling menjelek-jelekkan, saling menjatuhkan di hadapan sang gebetan. Berikan hal terbaik dari diri anda jangan kalah sama teman anda. Munculkan sikap positif dari anda.

Atur cara PDKT

Jika teman anda yang duluan kenal sama gebetan, maka anda harus mengalah biarkanlah dia yang lebih dulu melancarkan serangan pdkt. Bila sudah ada respon negatif atau positif anda boleh melancarkan serangan pdkt berikutnya.

Buat komitmen yang jelas

Jika pada akhirnya anda atau teman anda yang dapatkan cinta dari si gebetan. Masing-masing harus bersikap legawa dan menerima keputusan dari sang gebetan.

Persahabatan lebih penting dari pada gebetan

Jika pada akhirnya anda dan teman anda jadi jauh atau bermusuhan karena gebetan tadi alahkah baiknya, anda merelakan gebetan tadi. Sahabat harus jadi prioritas utama karena pada ujungnya juga cinta anda kandas, hanya sahabat yang mampu menjadi teman curhat dan pelipur lara.

You May Also Like