Resso Apk

Resso Apk

Bhataramedia.com – Resso Apk. Dijaman yang sudah berkembang dan maju saat ini telah bermuncukan berbagai aplikasi canggih, salah satunya bernama Resso Apk. Aplikasi yang satu ini dikabarkan bisa menghasilkan uang dengan cara mengikuti event yang ada didalamnya. jadi tidak heran jika banyak sekali yang mencari aplikasi penghasil uang tersebut.

Jika kalian yang mengikuti perkembangan jaman pastinya kalian sudah mengetahui bahwa sebelum muccul resso apk, terdapat banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bertebaran di internet seperti snack video, hello, aidog dan masih banyak lainnya. Namun diantara aplikasi uang tersebut ada yang menggunakan sistem ponzi ataupun money game.

Baca Juga : WhatsApp Aero

Nah jika saat ini kalian penasaran dengan aplikasi penghasil uang tersebut yang kabarnya bisa menghasilkan uang cash, maka kalian bisa unduh apknya yang akan kami berikan dibawah ini. Namun sebelum itu silahkan kalian bisa langsung saja simak ulasan selengkapnya sebagai berikut:

Review Resso Apk

 

Resso apk adalah sebuah aplikasi music streaming yang mengajak kalian untuk berani berekpetasi dan terhubung dengan banyak orang melalui lagu yang kalian suka. Selain itu aplikasi yang satu ini terdapat fitur lirik yang akan memudahkan pengguna dalam bernyanyi, kalian bisa ekpresikan suasana hati dengan memilih quote dari lirik kesukaan kalian dan bagikan ke media social.

Perlu kalian ketahui bahwa pada aplikasi ini kalian bisa mendengarkan musik meskipun tidak memiliki kuota, berbeda dengan aplikasi musik streaming lainnya seperti jook, spotifi dan lain-lainnya. Namun meskipun aplikasi ini terbilang gratisan akan tetapi kualitasnya tidak kalah dari aplikasi musik lainnya.

Resso Apk Penghasil Uang

 

Menurut Butonrayanews.co.id selain bisa mendengarkan musik pada aplikasi yang satu ini kalian juga akan bisa mendapatkan uang melalui event yang kalian selesaikan didalam aplikasi tersebut. Jadi bisa dibilang resso apk ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat seru dan juga asik, karena bisa menghasilkan uang sambil dengeri musik.

Misi yang diberikan aplikasi resso ini juga tidak sulit, karena kalian hanya perlu ikuti saja misi yang ada agar bisa menghasilkan uang. Untuk misi yang diberikan diantaranya membagikan lirik, menyukai komentar dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi resso dengan kode referral.

Didalam aplikasi resso ini kalian akan bisa mendapatkan 50.000 setiap mengundang teman untuk bergabung, jadi jika kalian bisa membawa teman kalian ikut join maka akan lebih banyak juga uang yang akan kalian dapatkan. Tertarik? silahkan langsung saja download aplikasinya dibawah ini.

Download Resso Apk

Perlu kalian  ketahui bawah resso apk ini bisa di unduh hanya pada ponsel android yang memiliki versi 5.0+, jadi sebelum kalian unduh aplikasinya maka pastikan dulu ponsel kalian support. Jika kalian sudah penasran maka silahkan langsung saja unduh apknya dibawah ini, namun sebelum itu kalian simak dulu informasi detail apk.

Informasi

Developer Road Town
Ukuran File 73M
Versi 1.37.0
Android Support 5.0+
Update 26 April 2021
Kategory Audio Musik

Jika kalian sudah mengetahui informasi diatas dan ponsel android kalian support, maka silahkan kalian bisa langsung saja download resso apk dibawah ini.

Cara Install

  • Pertama-tama silahkan kalian download dulu aoknya diatas.
  • Setelah itu silahkan kalian pergi ke menu pengaturan dan cari aktifkan sumber tidak diketahui.
  • Jika sudah ketemu silahkan kalian aktifkan.
  • Kemudian silahkan cari file apk yang sudah tadi kalian download lalu klik.
  • Tunggu proses install selesai.
  • Selesai!

Cara Menggunakan Resso Apk

Jika kalian ingin mendapatkan uang pada aplikasi ini, namun kalian masih bingung mengenai caranya. Maka kalian jangan khawatir, karena kami akan memberikan tutorial selengkapnya untuk kalian. Jika kalian sudah penasaran dengan tutorialnya, maka silahkan bisa langsung saja simak dibawah ini.

  1. Langkah pertama silahkan kalian unduh dan install aplikasi penghasil uang tersebut.
  2. Setelah itu silahkan kalian login dengan menggunakan facebook atau nomor handphone.
  3. Kemudian silahkan kalian klik menu “saya” pilih “Earn Cash”.
  4. Selanjutnya silahkan kalian jalankan misi yang sudah diberikan oleh aplikasi tersebut untuk menembahkan coin.
  5. Untuk mengetahui kode referral silahkan klik tombol undang teman.
  6. Silahkan jalankan misi dan undang teman sebanyak mungkin.
  7. Jika kalian sudah melakukan misi dan koin kalian sudah banyak, maka silahkan tukerkan melalui E-wallet.
  8. Selesai!

Note: Perlu kalian ketahui bahwa setiap 10 coin maka akan menjadi 1 rupiah, jadi jika kalian mendapatkan banyak coin maka akan lebih banyak pula nilai rupiah yang akan kalian dapatkan.

Cara Mendapatkan Uang Aman

Selain pada resso apk sebenarnya saat ini banyak sekali cara mendapatkan uang yang pastinya sangat aman, namun untuk mendapatkan uang aman ini tidaklah mudah karena memang harus membutuhkan proses yang lama. Jika kalian berminat maka silahkan kalian bisa simak selengkapnya dibawah ini.

1. Cara Mendapatkan Uang Lewat Youtube

Pertama yaitu ada cara mendapatkan uang yang sangat aman yaitu dengan menjadi konten kreator di youtube, perlu kalian ketahui bahwa saat ini banyak sekali masyarakat yang bisa memperloeh uang dengan mengupload konten atau vide di youtube. Namun untuk bisa menghasilkan uang pada youtube ini kalian harus menunggu hingga subrciber kalian mencapai syarat yang sudah ditentukan oleh youtuber sendiri.

2. Menjadi Influencer Media Social

Selanjutnya yaitu dengan menjadi influencer media social, namun untuk menjadi influencer ini kalian harus memmiliki ketertarikan dan minat tertentu. Untuk cara mendapatkan uang yang satu ini juga membutuhkan waktu yang lama, karena memang untuk kita bisa memeroleh uang lewat internet ini harus bisa sabar dan tekun.

3. Menjadi Streamer Game

Tarkhir yaitu dengan menjadi streamer game pada media social seperti facebook, youtube dan lain-lainnya, untuk menjadi streamer ini tidaklah mudah karena kalian harus membuat penonton menyukai kalian ntah itu dari gaya bicara atau skill game kalian. Namun tidak ada salahnya juga jika dicoba.

Apakah Resso Apk Aman?

Mungkin saat ini masih banyak yang bingung apakah resso apk aman atau tidak. Ya kami sebenarnya belum mengetahui apakah aplikasi ini aman atau tidak untuk mendapatkan uang, namun tidak ada salahnya jika dicoba. Kami sarankan kalian jangan memasukan data pribadi yang menurut kalian penting, karena bisa saja apk ini ingin mengumpulkan data pribadi kalian.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang menyuruh penggunanya memasukan data pribadi agar bisa mendapatkan uang dan semacamnya, namun hal tersebut ada yang benar ada juga yang tidak. Jadi untuk mengantisipasi kalian bisa menggunakan data palsu jika aplikasi ini menyuruh kalian memasukan data pribadi.

F.A.Q

Apakah aplikasi resso apk bisa menghasilkan uang?

Untuk hal tersebut kami belum bisa memastikannya, namun dari informasi yang sudah kami kumpulkan bahwa sudah banyak yang mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Apakah resso apk penipuan?

Untuk kalian bisa mendapatkan uang pada aplikasi ini kalian terlebih dahulu harus deposit, hal tersebutlah yang membuat pengguna jadi bingung. Kami sarankan jika kalian belum yakin kalian jangan melakuakan deposit.

Bagaimana menghasilkan uang lewat resso apk

Sangat mudah sekali kalian hanya perlu menjalankan misi yang ada didalam aplikasi tersebut seperti mengundang teman, dan misi lainnnya, jika misi sudah selesai maka kalian akan mendapatkan sebuah coin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Penutup

Sepertinya hanya itu saja infromasi yang dapat kami sampaikan untuk kalian mengenai Resso Apk, semoga saja bisa bermanfaat dan membantu kalian yang membutuhkan uang tambahan. Jika kalian ingin mengetahui informasi lainnya yang tidak kalah menarik, silahkan kalian bisa kunjungi situs kami.

You May Also Like