Cara Melihat Postingan Instagram Yang Kita Like

Cara Melihat Postingan Instagram Yang Kita Like

Bhataramadia.com – Artikel ini akan menjelaskan tetang bagaimana Cara Melihat Postingan Instagram Yang Kita Like. Jika kamu pengguna Instagram yang suka memberikan like pada postingan seseorang, tetapi tanpa sengaja kamu refresh dan postingan tersebut menghilang. Maka kamu bisa baca artikel ini hingga selesai, karena kami akan memberikan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Fitur Like Instagram Hilang?

Instagram merupakan aplikasi sosial media yang sangat populer pada saat ini. Dengan berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi ini membuat pengguna sangat dimudahkan dalam berbagai hal. Hampir semua artis sekalipun menggunakan Instagram untuk berbagi foto dan video singkat.

Selain itu kita juga bisa memberikan like kepada postingan yang sudah terbit di Instagram. Sebelumnya, terdapat fitur like yang bisa kita gunakan untuk melihat postingan yang pernah kita berikan like sebelumnya. Tetapi fitur like pada Instagram sudah menghilang dari aplikasi. Namun, sebenarnya fitur ini sudah berpindah dan bukannya menghilang.

Karna letak yang berpindah membuat pengguna Instagram mengira fitur ini sudang hilang dari Instagram. Padahal fitur ini masih ada, hanya saja fitur tersebut sudah berpindah dan mungkin beberapa dari kalian masih kebingungan untuk mencarinya.

Cara Melihat Postingan Yang Sudah Kita Like Pada Instagram

Menggunakan Instagram sangat menyenangkan dan bahkan bisa lupa waktu, karena banyaknya postingan baik itu foto atau video menarik yang selalu kita lihat. Bahkan banyak video – video singkat yang menghibur dan lucu yang bisa kita tonton setiap saat.

Fitur like atau fitur melihat postingan yang kita sukai sangat memudahkan kita untuk melihat semua postingan yang kita beri like selama menggunakan aplikasi Instagram ini. Bagi kamu yang belum tahu caranya atau belum mengetahui letak fitur tersebut, berikut panduannya.

  • Langkah pertama kamu buka aplikasi Instagram dan pastikan sudah mengupdate ke versi terbaru.
  • Setelah itu tap tombol “Garis Tiga” pada pojok kanan atas aplikasi dan pilih “Aktivitas Anda
  • Kemudian kamu masuk kedalam menu “Interaksi
  • Langkah selanjutnya tap menu “Suka atau Like” untuk melihat postingan yang kamu like sebelumnya.
  • Selesai

Akhir Kata

Demikianlah panduan singkat yang bisa kamu gunakan untuk melihat postingan yang sudah kamu like sebelumnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

You May Also Like