Cara Memutuskan Jaringan WiFi Orang Lain Melalui HP Android

Diposting pada

Anda mungkin pernah dibuat kesal oleh orang yang menggunakan jaringan wifi yang sama dengan Anda, namun orang itu menggunakan jaringan wifi untuk mendownload video bokep 3gp full hd 4K, sehingga pengalaman bermain game mobile legend atau PUBG Mobile Anda mengalami kelambatan atau lagging. Ini jugalah yang sering dialami oleh beberapa pengguna yang menggunakan jaringan wifi publik yang dimana jaringan publik itu belum menggunakan virtual jaringan untuk membatasi bandwidth pengguna. Biasanya ini dialami di jaringan wifi rumahan atau tempat wifi gratisan lainnya.

Tidak sedikit dari mereka yang kesal alhasil menampol si pen-download bokep tersebut. Tapi sebagian memilih untuk cara licik dibalik layar, yaitu dengan memutuskan konektivitas wifi yang digunakan orang tersebut. Jika Anda mengetahui Netcut di perangkat komputer windows, nah fungsi ini hampir serupa dengan apa yang ada di program netcut di windows. Dimana fungsi ini akan membuat perangkat lainnya yang sedang terhubung sama dengan jaringan wifi yang Anda gunakan di hp Android Anda akan terputus atau menjadi “no internet connection” bercentang kuning dan tanda seru.

Tentu ini sangat bermanfaat jika Anda mengalami kondisi seperti yang digambarkan dalam penjelasan situasi diatas. Nah aplikasi yang akan Anda gunakan adalah aplikasi yang disebut dengan Pixel Netcut. Aplikasi ini bahkan dapat Anda download secara grati melalui tautan google play store dibawah ini:

  • https://play.google.com/store/apps/details?id=pixel.com.netcut

Setelah Anda mendownload dan menginstall aplikasi pixel netcut di smartphone Android Anda. Maka selanjutnya beralih ke langkah penggunaanya seperti dibawah.

Cara Mematikan Jaringan Wifi Orang Lain Dengan Pixel NetCut Android

Sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, Anda wajib sudah melakukan rooting di smartphone Anda. Sebab aplikasi ini membutuhkan akses rooting untuk melakukan fungsinya. Apabila Anda belum melakukan rooting, simak artikel woiden lainnya seperti berikut ini:

Setelah melakukan rooting, cukup membuka aplikasi Pixel Netcut di smartphone Android Anda, kemudian tekan pilihan “Grant” untuk memberikan akses rooting ke aplikasi saat pertama kali Anda jalankan.

Nah dari jendela utama aplikasi ini, Anda akan melihat beberapa menu. Tekan tombol “Scan” utnuk melihat semua nama perangkat/ID Device yang sedang terhubung ke jaringan wifi yang sama Anda gunakan. Ingat untuk melakukan ini, Anda harus terhubung ke jaringan wifi yang Anda tuju.

Setelah melakukan scanning, aplikasi akan menampilkan semua daftar perangkat yang dimana daftar ini mencantumkan alamat IP dan Mac Perangkat. Untuk melihat lebih detail perangkat, Anda cukup mengetuk ikon arah > dari salah satu daftar, dan layar akan menampilkan informasi rinci, berupa produsen perangkat, misalnya Acer, Apple iPhone, Hp, Asus, Samsung SM672G, dan sebagainya.

Untuk memustukan jaringan wifi target Anda, cukup menakn tombol switch/saklar berwarna hijau di samping daftar perangkat. Geset switch tombol ini untuk menonaktifkan penggunaan jaringan wifi perangkat tersebut seperti pada gambar thumbnails artikel ini.

Selebihnya Anda bisa mengubah nama panggilan untuk perangkat yang Anda tuju agar nantinya mudah Anda kenali tanpa harus melihat detail nama produsen lagi. Caranya dengan mengetuk ikon “Pensil” di menu daftar yang tersedia, kemudian ubah nama yang sesuai Anda inginkan. Apabila ada yang kurang dimengerti, silahkan meninggalkan komentar dibawah.