Categories: Headlines

Hadir Dengan RAM 8GB, HP Vivo Y51 Hanya Rp. 3.3 Jutaan

Bhataramedia.com Hadir Dengan RAM 8GB, HP Vivo Y51 Hanya Rp. 3.3 Jutaan – Tak bisa kita bantah bahwa HP saat ini semakin canggih, bahkan dengan harga yang bisa terbilang murah, kita sudah bisa mendapatkan HP dengan spesifikasi yang lengkap. Seperti halnya Vivo Y51 yang tidak hanya dibekali dengan RAM 8 GB, tapi juga spesifikasi lainnya yang cukup menarik.

Sebenarnya selain Vivo Y51, ada banyak pilihan HP Vivo Terbaru lainnya yang bisa kamu dapatkan baik  spesifikasi ataupun info lainnya pada situs Hallogsm.com. Namun, karena Vivo Y51 merupakan HP murah dengan spesifikasi canggih yang terbaru dari Vivo, maka kali ini kita akan mengupasnya terlebih dahulu. Berikut ulasan selengkapnya mengenai HP Vivo Y51 terbaru.

HP Vivo Y51

Dengan bertambahnya hari, semakin banyak produsen HP yang menciptakan produk dengan spesifikasi canggih. Misalnya saja HP Vivo yang memiliki beragam type dan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kantong masing – masing. Tapi meski dengan harga yang murah, HP Vivo tetap memiliki spesifikasi yang mumpuni, misalnya Vivo Y51.

Ya, HP Vivo Terbaru ini bisa menjadi solusi bagi pengguna yang menginginkan HP dengan RAM besar namun harga yang murah. Karena produk Vivo yang diluncurkan pada penghujung tahun 2020 ini memiliki RAM sebesar 8 GB dan storage 128 GB yang bahkan masih bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1 TB.

Spesifikasi HP Vivo Y51

Selain RAM, Vivo Y51 hadir dengan desain ramping karena memiliki bobot 188 gram dan ketebalan hanya 8,38mm. Belum lagi layarnya yang berjenis LCD dengan resolusi full HD Plus dan berukuran 6,58 inch pastinya akan membuat pengguna lebih puas saat bermain game ataupun menonton video.

Related Post

Tidak hanya itu, HP Vivo Y51 ini juga memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP dan kamera selfie yang beresolusi 16 MP. Kemampuan merekam video HP ini juga mencapai kualitas 4K sehingga membuat spesifikasinya semakin tampak mewah.

Dengan sistem operasi Android 11 yang juga dilapisi antarmuka FunTouch OS 11. Vivo Y51 ini masih memiliki fitur menarik lainnya seperti adanya Ultra Fast Side Fingerprint yang terletak pada sisi samping bodi HP dan juga fitur audio booster yang mampu meningkatkan kualitas audio saat pengguna menonton film atau mendengarkan musik.

Dan yang paling penting, HP ini memiliki baterai dengan kapasitas 5.000 mAh dengan Fast Charging 18W. Bahkan Vivo mengklaim teknologi ini bisa mengisi daya hingga 70 % dalam waktu 67 menit.

Hadir dalam dua varian warna yakni Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. HP dengan spesifikasi yang lengkap ini dibandrol dengan harga Rp. 3.399.000 saja. Cukup terjangkau bukan?

Kesimpulan

Produk Vivo memang selalu hadir dengan spesifikasi yang menakjubkan dan hampir semuanya laris dipasaran. Seperti HP Vivo Y51 ini, meski dengan harga yang tergolong murah, tapi spesifikasinya patut untuk diperhitungkan. Dan kamu juga bisa melirik HP Terbaru lain yang tak kalah menarik seperti yang dibahas pada situs Hallogsm.com.

Herianto Fitriadi

Recent Posts

Beberapa Hal-hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Pasang Panel Surya

Bhataramedia.com - Bagi anda yang hendak memasang panelsurya, anda bisa membeli panel surya, rack, inverter,…

1 tahun ago

Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada Grup Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda penjelasan tentang Beberapa Penyebab Tidak Bisa Bergabung Pada…

1 tahun ago

Mau Pasang Panel Surya? Ketahui Lebih Dahulu Mengenai PLTS

Bhataramedia.com - Sebelum memasang panel tenaga surya, alangkah baiknya untuk memperluas wawasan mengenai panel itu…

1 tahun ago

Cara Melihat Semua Unduhan Pada Telegram

Bhataramedia.com - Artikel ini akan memberikan anda panduan tentang bagaimana Cara Melihat Semua Unduhan Pada…

1 tahun ago

Promo Optimal untuk Oli Mobil Terbaik di Otoklix Plus Simprug

Bhataramedia.com - Bagi kendaraan bermotor oli mesin memiliki peran penting untuk menjaga stabilitas kondisi mesin.…

1 tahun ago

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode Instagram

Bhataramedia.com - Para pengguna instagram pastinya sudah tahu bahwa status pada Direct Message dan info…

1 tahun ago