Cara Mengirim Koin Shopee ke Teman

Cara Mengirim Koin Shopee ke Teman

Bhataramedia.comCara Mengirim Koin Shopee ke Teman – Rasanya hampir semua orang sudah tahu dengan aplikasi Shopee yang merupakan marketplace populer di Indonesia. Aplikasi ini memiliki uang virtual yang dinamakan dengan koin Shopee dan koin ini bisa kita kirimkan ke teman saat mereka membutuhkan atau sebagai kado. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya.

Aplikasi Shopee

Aplikasi Shopee merupakan salah satu marketplace atau situs jual beli online yang banyak digunakan orang Indonesia karena Shopee memiliko berbagai promo dan iklan menarik dan ini pula yang membuat Shopee menjadi situs jual beli terpopuler.  Dan tidak hanya itu, kita juga bisa mendapatkan gratis ongkir, diskon, hingga koin Shopee agar berbelanja pun lebih hemat.

Apa itu Koin Shopee ?

Koin Shopee merupakan sebuah program Shopee yang berupa uang virtual dan bisa kita gunakan untuk mendapatkan potongan harga saat berbelanja di aplikasi Shopee. Koin ini juga bisa kita dapatkan dalam berbagai metode untuk berbelanja.

Untuk penggunaan koin Shopee ini sama dengan Shopeepay yang berarti bisa digunakan untuk pembayaran. Yang membedakan hanya besarannya, yakni kita hanya bisa menggunakan koin Shopee sebanyak 25% dari total checkout. Misalnya jika kita berbelanja dengan nominal 100 ribu, kita bisa menggunakan koin Shopee hanya dengan maksimal 25 ribu. Jadi meskipun kita memiliki koin sebanyak 50 ribu takkan bisa kita gunakan semuanya. Dan koin Shopee ini juga bisa kita transfer ke teman, kerabat maupun keluarga yang sekiranya sedang membutuhkan dengan mudah.

Cara Mengirim Koin Shopee Ke Teman

Untuk bisa mengirimkan koin Shopee ke teman kamu perlu melakukan beberapa cara seperti berikut ini :

  • Pertama buka aplikasi Shopee dan klik menu pesan yang ada pada pojok kanan.
  • Kemudian pilih pengguna yang akan kamu kirim koin Shopee.
  • Lalu klik icon “+” dan pilih koin.
  • Selanjutnya masukkan nominal atau jumlah koin yang ingin kamu kirimkan.
  • Selesai, kamu mengirimkan koin ke pengguna yang kamu pilih sebelumnya.

Itulah cara yang bisa kamu gunakan untuk mengirim koin Shopee ke teman. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

You May Also Like