Apa Itu IBF Pada Whatsapp?

Apa Itu IBF Pada Whatsapp?

Bhataramedia.com – Sebagian pengguna Whatsapp dibuat penasaran dengan istilah baru yang ada, yaknj IBF. Apa kamu pernah mendengarnya? Atau kamu adalah salah satu pengguna Whatsapp yang juga ikut penasaran dengan istilah baru ini? Jika iya, berikut ulasan mengenai istilah IBF pada Whatsapp yang bisa kamu simak.

Aplikasi Whatsapp

Dari sekian banyaknya aplikasi chatting, Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting terpopuler yang hingga kini masih memiliki banyak pengguna setia. Karena tidak hanya sebagai platform berbagi pesan. Whatsapp juga bisa digunakan untuk melakukan video call atau panggilan tatap muka.

Bahkan ada beberapa pengguna yang sengaja membagikan nomor Whatsapp miliknya kepada orang lain yang tidak mereka kenal sebelumnya. Karena semakin banyak kontak yang ada pada Whatsapp semakin banyak teman yang bisa kita ajak bercerita atau sekedar melihat status Whatsapp kita. Dan untuk sebagian orang, itu merupakan hal yang menyenangkan.

Istilah IBF

Belakangan ini ada istilah baru pada Whatsapp yang bahkan menjadi trending di media sosial, yakni IBF. Mengenai IBF ini ada kaitannya dengan kontak yang ada pada Whatsapp kita. Karena dari sekian banyaknya kontak, ada beberapa yang bisa kita sebut dengan IBF jika memiliki kedekatan dengan kita yang berbeda dari kontak lain.

Istilah IBF sebenarnya tidak hanya berlaku pada Whatsapp, tapi juga pada aplikasi media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook atau Twitter. Sehingga untuk beberapa orang, istilah IBF ini sudah tidak asing lagi.

Apa Itu IBF?

Jadi, IBF atau Internet Best Friends merupakan kata – kata yang diambil dari Bahasa Inggris dengan arti sahabat internet atau sahabat di internet. Intinya, orang yang kita sebut dengan IBF adalah yang kita anggap paling dekat dan paling baik dengan kita, khususnya di Whatsapp.

Dan IBF juga bukan berarti teman dekat kita yang sudah kita kenal dan temui. Karena bisa saja orang tersebut belum kita jumpai sebelumnya. Dan orang tersebut sering dan sudah menjadi tempat curhat kita, baik melalui pesan singkat maupun menggunakan fitur panggilan yang ada di aplikasi Whatsapp

Itulah ulasan mengenai arti dari IBF pada Whatsapp yang akhir – akhir ini sedang menjadi trending di media sosial. Semoga bermanfaat dan dapat menambah informasi untuk kita semua.

You May Also Like